Fazzio Hybrid Ajak Gen Z untuk Tampil Semakin Skena dan Auto Worth It di Yamaha Fazzio Day

Minggu 13-10-2024,16:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

JAKARTA, RADARCIREBON.COM   – Sejak kemunculannya pada tahun 2022, Yamaha Fazzio telah berhasil menarik hati banyak Gen Z melalui desain stylish dengan pilihan warna yang ikonik lengkap dengan teknologi kelas atas Blue Core Hybrid 125cc yang selaras dengan kebutuhan gaya hidup masa kini untuk tampil berbeda , lebih modis, dan semakin percaya diri sesuai dengan karakternya.

Selain menghadirkan skutik dengan desain fresh, Fazzio juga secara konsisten terus menginisiasi berbagai aktivitas dan event yang menarik bagi Gen Z.

Salah satunya adalah Fazzio Day, sebuah acara yang hadir untuk memberikan pengalaman gaya hidup melalui berbagai aktivitas yang menarik seperti kompetisi dance, thrifting, fun city touring, K-Pop karaoke, dan lainnya.

Event Fazzio Day sendiri dilaksanakan pada Jumat, 11 Oktober 2024 dan berlokasi di salah satu tempat hype anak muda di wilayah Selatan Jakarta, yakni M Bloc Space.

BACA JUGA:Punya Kandungan Gizi yang Tinggi, Inilah Segudang Manfaat Buah Salak

Selain memberikan pengalaman gaya hidup, melalui Fazzio Day Yamaha juga memperkenalkan varian terbarunya, yakni Fazzio Hybrid sebagai pilihan terbaru yang auto worth it serta berbagai sentuhan warna baru, update fitur, dan aksesoris resmi Fazzio.

”Tahun ini Yamaha menggelar Fazzio Day sebagai gaya baru untuk semakin dekat dengan lebih banyak Gen Z yang memiliki gaya hidup “skena”.

Maka dari itu, selain menawarkan berbagai aktivitas gaya hidup pengalaman yang meriah, kami juga dengan bangga memberikan berbagai sentuhan warna baru, update fitur, dan aksesoris resmi sekaligus memperkenalkan varian baru Fazzio Hybrid sebagai pilihan yang lebih variatif dan Auto Worth It untuk Gen Z.

Melalui acara Fazzio Day dan peluncuran Fazzio Hybrid, kami berharap dapat terus meningkatkan gaya hidup Gen Z agar dapat semakin keren dan kekinian,” ungkap Rifki Maulana, Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

BACA JUGA:Pesona Wastra Jabar 2024, Amanda: Majukan UMKM dan Industri Fashion

Event Fazzio Day pada tahun ini mengangkat tema FOMO (Fazzio Hybrid Movement). Kata FOMO sendiri dipilih untuk meluapkan semangat Gen Z dalam menunjukkan eksistensi diri mereka agar mampu tampil sebagai trendsetter bersama Yamaha Fazzio.

Acara kemeriahan dibuka dengan sesi talkshow bersama idola anak Gen Z masa kini, yaitu Azizi Asadel (Zee) dan Adzana Ashel yang membagikan tips fashion ”Gaya Gue” ala Zee dan Ashel, serta gaya hidup Andalan mereka agar semakin tampil trendy dalam berkendara. Acara talkshow pun semakin spesial dengan ditampilkannya helm Fazzio Hybrid limited edition yang didesain langsung oleh Zee.

Usai talkshow, Zee dan Ashel pun kemudian mengajak pengguna komunitas setia Fazzio untuk ikut serta dalam aktivitas fun rolling city dengan menggunakan varian terbaru Yamaha Fazzio menikmati aneka hype di daerah Blok M dan sekitarnya.

Setelah puas berkeliling Blok M dengan varian baru Fazzio Hybrid, Zee & Ashel bersama para peserta rolling city lainnya kembali ke M Bloc Space untuk mengikuti berbagai rangkaian acara menarik berikutnya, mulai dari kompetisi tari sekolah menengah, pasar hemat, lokakarya macrame, aktivitas pertunangan, dan Berbagai agenda menarik lainnya.

BACA JUGA:Selamat Bergabung Kevin Diks, Berikut Perjalanan Pesepakbola Keturunan Maluku Tengah di Kompetisi Eropa

Menjelang malam, acara Fazzio Day pun semakin meriah dengan hadirnya special performance yang energik dan berwarna dari Friday Noraebang. Para peserta pun kemudian ikut berkaraoke menyanyikan berbagai lagu top hits K-POP yang sangat digemari dan sesuai dengan persona anak-anak Gen Z yang selalu ingin menjadi bagian dari trend kekinian yang sedang hype.

”Eventnya seru banget menurut saya dan ambiencenya cocok banget sama gaya hidup Gen Z zaman sekarang yang gak ingin ketinggalan trend. Crowdnya pun rame banget, karena eventnya sendiri berlokasi di M Bloc Space yang memang terkenal sebagai tempat hype anak-anak skena Jakarta.

Lalu, kita juga bisa melihat varian terbaru Fazzio Hybrid dan update-update lainnya yang pas banget buat anak-anak Gen Z yang ingin tampil lebih skena dan makin trendy dalam bergaya. Saya harap ke depannya, semoga event Fazzio Day bisa menjadi wadah bagi para Gen Z untuk dapat menunjukkan jati diri sekaligus aspirasinya dalam gaya,” kata Sarah, salah satu peserta acara Fazzio Day.

Untuk bro sis yang ingin tahu informasi produk ter-up to date tentang Fazzio Hybrid dan semua aktivitasnya, cek selengkapnya dengan kunjungi langsung website resmi Yamaha Indonesia di www.yamaha-motor.co.id, atau bisa juga berkunjung ke dealer resmi Yamaha Indonesia terdekat di kotamu !

BACA JUGA:Korban Kecelakaan Lalin Didominasi Usia Produktif, Inilah Dasar Korlantas Gelar Operasi Zebra

 

Kategori :