Tasyakuran HPCI Depok Chapter ke-13 Tahun

Selasa 15-10-2024,18:11 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

DEPOK , RADARCIREBON.COM - Puluhan bikers yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Cabang Depok berkumpul untuk merayakan ulang tahun ke-13 komunitas mereka. Acara spesial ini diadakan di Warung Gue Cafe, Jl.

Nusantara Raya No. 5, Beji, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu, 5 Oktober 2024. Dengan tajuk "Tasyakuran HPCI Depok Chapter ke-13," kegiatan ini diadakan sebagai ungkapan terima kasih atas pencapaian luar biasa serta untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota, pengurus, dan pembina.

Ketua HPCI Cabang Depok, Bro Dhany, dalam Berbagainya mengatakan, “Melalui peringatan hari jadi yang ke-13 ini, kami berharap HPCI Cabang Depok semakin solid, kompak, dan terus berjaya.

Komunikasi dan koordinasi yang baik antara anggota, pengurus, dan pembina sangat penting agar tujuan utama menjaga kekompakan dan soliditas HPCI Depok tetap terjaga.”

BACA JUGA:Jawaban Askab PSSI Cirebon Soal Somasi PKBH UINSSC, Salah Satu Pengurus Dilaporkan ke Polisi

Acara ini menghadirkan sekitar 50 bikers, tidak hanya dari anggota HPCI Chapter Depok, tetapi juga bikers dari komunitas Paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Koordinator HPCI Wilayah Jadebotabek, yang turut mengajak serta boncengers mereka, menambah kemeriahan suasana.

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh Bro Ibnu selaku MC, kemudian dilanjutkan dengan berbagai dari Ketua Pelaksana, Bro Ebiet, Ketua HPCI Chapter Depok, Bro Dhany, Pembina Bro Ibnu Manjen, serta perwakilan dari Asosiasi Honda Jakarta, Bro Abot.

2

Pada acara puncak, diadakan prosesi pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun, yang kemudian dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Bro Azmi.

Acara ini diakhiri dengan penampilan live music, yang semakin memeriahkan suasana dan menghibur seluruh peserta.

BACA JUGA:Kapolresta Cirebon Imbau Warga Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada Serentak 2024

 

Kategori :