BACA JUGA:Mantan Kuwu se-Kabupaten Cirebon Dukung Imron-Jigus di Pilbup 2024
BACA JUGA:Realme C55: Keunggulan dan Kekurangan Smartphone yang Bisa Jadi Pilihan Utama Anda
Topik perbankan lainnya yang diangkat yaitu pentingnya branding dan marketing di industri perbankan yang disampaikan oleh Head of Marketing, Brand & Customer Experience CIMB Niaga, Muhamad Firdaus Andjar.
Selain mengulas tentang perbankan, workshop ini juga menghadirkan sesi tentang tren perubahan perilaku konsumen di era digital dari perspektif media dan perbankan.
Kelas tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Penasihat Forum Pemimpin Redaksi Arifin Asydhad mewakili media dan Head of Decision Management and Advance Analytics CIMB Niaga, Angelica Permatasari dari sudut pandang perbankan.
Untuk memperkaya perspektif dari sisi media, beragam materi lain juga diulas, seperti membangun industri media yang berkelanjutan oleh Tokoh dan Pendiri Portal Berita Online Budiono Darsono.
Lalu, special talkshow tentang Revolusi Media: Kreativitas di Era Jurnalisme Multiplatform menghadirkan Wakil Direktur Utama KompasTV Rosianna M. Silalahi dan Fotografer Senior, Beawiharta.
Tak hanya teori, peserta juga mendapatkan pengetahuan praktis yang dapat diaplikasikan di media masing-masing, melalui workshop tentang Level Up Your Content Creator yang mengajak peserta beradaptasi di era multi platform dengan aktif membuat konten yang bermanfaat di media sosial.
Adapun sebagai bagian dari komitmen CIMB Niaga terhadap implementasi keberlanjutan untuk mewujudkan masa depan bumi yang lebih layak huni (The Cooler Earth), pada acara ini CIMB Niaga mengajak peserta mengikuti experiential learning berupa sustainability workshop dengan Membuat Wadah Ecofoam bersama Ecoplast.
"Seluruh sampah dalam event ini juga diolah secara bertanggung jawab tanpa ada sampah yang dibuang ke Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPA) dengan menggandeng Armada Kemasan," tukasnya. (apr)