CitraLand Luncurkan Ruko I-Walk

Jumat 21-03-2014,11:33 WIB
Reporter : Dedi Darmawan
Editor : Dedi Darmawan

CIREBON - Ciputra Group sebagai pengembang CitraLand Cirebon siap menghadirkan Ruko I-Walk. Sebanyak 57 unit, pada tahap awal ini dipasarkan dengan penawaran spesial. General Manager of Marketing Ciputra Group, Andreas Raditya Wicaksono mengatakan, Cirebon memberikan respons yang sangat positif terhadap proyek CitraLand Cirebon. Sebagai pengembang multinasional satu-satunya yang saat ini hadir di Cirebon, Ciputra melanjutkan kesuksesan cluster 1 dan 2 dengan menghadirkan unit komersial. \"Menurut saya, Cirebon ini kotanya sangat luar biasa. Desember 2013 lalu, kami sukses menjual 167 unit hanya dalam satu minggu. Sekarang cluster 2 sedang berjalan. Dan dengan bangga saat ini kami luncurkan Ruko I-Walk CitraLand Cirebon untuk melanjutkan kesuksesan dua cluster tersebut,\" katanya ditemui Radar dalam Broker Gathering, Kamis (20/3). Dalam kesempatan tersebut, pihaknya mengumpulkan para broker melalui Broker Gathering sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih atas kinerja para broker. Dengan tempo singkat, dua bulan ini sudah bisa memasarkan sekitar 300 unit. \"Luar biasa kinerja rekan-rekan semua. Saya ucapkan apresiasi dan terma kasih. Kami undang acara lunch gathering sambil presentasi peluncuran Ruko I-Walk,\" sambungnya. Ruko I-Walk CitraLand Cirebon akan hadir dengan empat plasa. Mulai dari Ruko Allegro, Ruko Belezza, Ruko Capri, dan Ruko Deliozo. Berada di lokasi terdepan CitraLand Cirebon, persis di depan pintu masuk, Jl Ciremai Raya Perumnas Cirebon. \"Ruko I-Walk ini merupakan bagian dari commercial district kami. Ini baru tahap pertama. Kami akan keluarkan lagi rangkaian tahap-tahap berikutnya,\" ujarnya. Pemasaran Ruko I-Walk tahap awal ini sudah mulai dipasarkan per Kamis (20/3). Di setiap tahapnya, akan ada konsep yang berbeda yang ditawarkan Ciputra kepada pembeli. \"Untuk tahap pertama ini, pure fungsi komersil. Sifatnya untuk usaha, dapat juga digunakan sebagai office. Di tahap selanjutnya, kami akan hadirkan ruko khusus lifestyle, food, showroom, dan sebagainya,\" terangnya. Secara keseluruhan, akan ada lebih dari 300 unit commercial shop dengan fungsi yang berbeda di kawasan CitraLand Cirebon. Menariknya, pembeli tidak perlu khawatir soal after sales. Karena Ciputra memberikan layanan purna jual yang akan membantu meramaikan ruko tersebut. \"Kami tidak jual putus. Ruko yang dibeli konsumen kan berada di CitraLand Cirebon. CitraLand akan membentuk tim yang akan fokus untuk mempromosikan dan mengelola kawasan komersial ini, sehingga tercipta kegiatan bisnis yang kondusif. Otomatis, kami memiliki tanggung jawab untuk meramaikan kompleks ruko tersebut. Hal itu yang selalu menjadi komitmen kami. Bukan saja jual putus, tapi ada tanggung jawab moral untuk membuat ruko ramai,\" paparnya. Sementara itu, Head Of Region-1 (Wilayah Jawa-Sumatera) Ciputra Group, Alfa mengatakan, sebagai pusat bisnis, Ruko I-Walk di CitraLand Cirebon akan mensupport keberadaan warga setempat dengan pilihan 3 lantai, 4 lantai, ataupun 5 lantai. Hadirnya ruko ini tentunya untuk menunjang dan menjadikan CitraLand Cirebon sebagai kawasan yang membangun kehidupan berkualitas. \"Oleh karena itu, kami berharap ruko ini bisa menjadi ikon komersial di CitraLand Cirebon, serta bisa jadi pilihan bagi masyarakat Cirebon untuk bisnis, investasi, dan tempat tinggal,\" tuturnya. Sementara itu, Project Manager CitraLand Cirebon, Yohanes Sukiman menyampaikan, saat ini CitraLand Cirebon sudah memasuki tahap pembangunan infrastruktur. Mulai dari pembangunan infrastruktur jalan Boulevard. Rencananya, pada hari Senin tanggal 24 Maret akan mulai pekerjaan jalan Boulevard. Dengan dimulai pekerjaan jalan Boulevard ini, diharapkan akan memudahkan kunjungan ke lokasi proyek. Dan juga di waktu yang berdekatan dengan diluncurkannya Ruko I-Walk ini akan lebih menarik pembeli untuk berinvestasi di CitraLand Cirebon. \"Dengan tema \"A Walk Of Modern Lifestyle\", Ruko I-Walk ini menghadirkan desain terbaik. Baik secara arsitektur, layout, dan fungsinya untuk menjadi CentralBusiness District di sepanjang jalan Boulevard CitraLand Cirebon,\" ujarnya. Sesuai dengan visi Ciputra Group, tidak sekadar membangun kota, tapi juga membangun kehidupan. Di lahan seluas 40 hektare, Ciputra Group akan menghadirkan new CBD (Central Business District) di Cirebon. \"Di setiap kehadiran proyek kami di mana pun berada, kami menyiapkan CBD ini untuk menjadi ramai. Memindahkan pusat keramaian sebagai lifestyle. Dikelola secara benar di kawasan lifestyle yang baru dan itu selalu terjadi. Bukti dan komitmen Ciputra di 68 proyek yang tersebar di 36 kota,\" pungkasnya. (nda/adv)

Tags :
Kategori :

Terkait