Seperti transfer BI-FAST, top-up e-Wallet (GoPay, OVO, Shopee, Flazz BCA, dan lainnya), Scan QRIS, serta pembayaran tagihan.
Pada kuartal I 2025, OCTO Mobile memperkenalkan fitur penukaran Poin Xtra (poin loyalitas) untuk mileage (Garuda dan KrisFlyer), memperluas cakupan pembayaran tagihan untuk Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), serta meluncurkan layanan pembukaan dan pendaftaran rekening Haji.
Melalui OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks, CIMB Niaga juga terus mendorong kebiasaan investasi pada generasi melek digital melalui program #GetWealthSoon.
Nasabah dapat dengan mudah mengakses beragam produk reksa dana yang sesuai dengan profil risiko mereka.
Saat ini, penawaran Surat Berharga Negara (SBN) Ritel (ORI027 dan ST014) pada kuartal I 2025 memperoleh minat tinggi.
"Melalui OCTO Mobile dan OCTO Clicks , nasabah juga bisa memilih obligasi pemerintah maupun korporasi di pasar sekunder sesuai profil risiko mereka," ungkapnya.
Sementara itu, untuk mendukung pertumbuhan bisnis, CIMB Niaga terus meningkatkan customer experience dengan menawarkan berbagai produk dan layanan yang komprehensif melalui 397 cabang dan jaringan (termasuk 34 Digital Lounge).
Per 31 Maret 2025, jaringan Bank secara nasional didukung oleh 3.148 ATM (termasuk Cash Remittance Machine and Multidenom Deposit Machine) dan 688.992 EDC, QR dan e-Commerce.
"Kami bersyukur atas kepercayaan dan dukungan yang terus diberikan dari para stakeholders, yang memungkinkan kami untuk terus mencatatkan kinerja yang positif dan konsisten," tukasnya.