Toshiba Sediakan Layanan Purna Jual

Sabtu 26-04-2014,13:02 WIB
Reporter : Dedi Darmawan
Editor : Dedi Darmawan

JAKARTA – Pada 17 April 2014 lalu, Toshiba menyediakan nomor layanan purna jual terbarunya untuk pelanggan, yaitu 500-368. Berbeda dengan nomor sebelumnya yang sudah ada, nomor layanan ini akan lebih mudah diingat karena pelanggan hanya cukup mengingat tiga angka terakhir. Selain dengan biaya menelpon yang jauh lebih murah, kronologis penanganan klaim pelanggan dari seluruh nusantara yang menghubungi Nomor Layanan Servis 500-368, akan dipantau secara terpusat dan berlokasi di Gedung Topjaya Sarana Utama, Jakarta Barat. “Keinginan untuk memberikan layanan purna jual yang lebih baik dan memberikan kepuasaan pelanggan dalam hal after sales, tentunya menjadi landasan utama dengan disediakannya nomor 500-368 ini,” tutur Randy Ignatius, Branch Manager TVMI Cabang Bandung. “Selain itu, Nomor Layanan Servis Toshiba 500-368 akan memberikan keyakinan bahwa layanan purna jual Toshiba ada, mudah dihubungi dan bisa dipercaya. Pada akhirnya dapat mempertahankan kesetiaan pelanggan untuk selalu membeli TV Toshiba,” tambahnya. Seiring dengan diperkenalkannya Nomor 500-368 ini, dilakukan pula penyegaran di call center seperti penambahan call center agent, upgrade PABX server dan perubahan standar prosedur, sehingga memungkinkan permintaan layanan servis dapat terintegrasi dengan service center yang tersebar di Indonesia. Dengan demikian, kinerja teknisi di lapangan akan lebih terawasi, sehingga tingkat kepuasan pelanggan pun akan dapat terjaga karena seluruh telepon dan permintaan servis akan terpusat ke call center. Jadi pelanggan jangan kaget dan khawatir kalau nanti menelepon ke service center di kota masing-masing, tapi yang menerima call center di Jakarta. “Tenang, pulsanya lokal kok,” pungkas Randy. (rls)

Tags :
Kategori :

Terkait