Banyak Warga Hajatan, Gas Elpiji Kembali Langka

Rabu 07-05-2014,15:40 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

CIREBON-Gas Elpiji ukuran 3 kg kembali langka untuk didapati, jikapun ada, harga yang semula dijual berkisar Rp15 ribu sekarang bisa menyentuh sampai dengan Rp 22 ribu itupun sulit mendapatkanya.
Penelusuran radarcirebon.com (7/5) di beberapa wilayah di kota Cirebon dan sekitarnya, dampak dari langkanya gas tersebut membuat banyak warga kelimpungan untuk mendapatkanya.
Terlebih lagi sekarang sedang musim hajatan dimana gas tersebut sangat dibutuhkan untuk keperluan memasak dalam acara resepsi baik pernikahan maupun khitanan.
Salah satu warga yang berhasil ditemui radarcirebon.com, Boy (26) yang tinggal di bilangan Harjamukti dan kebetulan beberapa waktu yang lalu mengadakan resepsi pernikahan.
Dikatakanya, pihaknya sampai berkeliling untuk mencari toko yang menjual gas ukuran 3 kg tersebut. Namun, sampai dengan empat toko berbeda hasilnya selalu nihil, toko-toko tersebut kehabisan stok gas elpiji 3 kg.
“Kami sampai kerepotan mencari gas ukuran 3 kg tersebut karena itu sangat dibutuhkan apalagi posisi kami pada saat itu untuk keperluan memasak di acara hajatan,” tuturnya.
Hal ini patut diperhatikan oleh semua pihak, khususnya Pertamina agar benar-benar memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan jangan sampai kelangkaan elpiji jenis 3 kg ini berlarut-larut karena akan berdampak horizontal pada kehidupan warga masyarakat. (srp)
Tags :
Kategori :

Terkait