Layanan 24 Jam Contac Center KAI 121
PT Kereta Api Indonesia (Persero) terus memaksimalkan kemudahan bagi pelanggan melalui layanan WhatsApp Contact Center KAI 121 di nomor 081-122-233-121.
Kabar baiknya, layanan ini tersedia 24 jam setiap hari, memudahkan masyarakat mengakses berbagai kebutuhan informasi dan pelayanan kereta api.
Melalui WhatsApp Contact Center KAI 121, pelanggan dapat memperoleh berbagai kemudahan hanya dalam satu genggaman.
Dengan layanan ini masyarakat dapat berinteraksi langsung dengan KAI untuk kebutuhan perjalanan pelanggan, mulai dari mencari informasi jadwal dan perjalanan kereta api, melakukan pemesanan tiket, hingga melaporkan barang tertinggal.
BACA JUGA:Pencuri Motor Beraksi Lagi di Cirebon, Bobol Pagar dan Bongkar Gembok Cakram
Bahkan, layanan ini juga menampung penyampaian keluhan, saran, serta membantu proses perubahan jadwal perjalanan.
“KAI Daop 3 Cirebon terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan agar merasakan perjalanan yang lebih nyaman dan berkesan,” pungkasnya. (*)