Yogya Group Siapkan Kejutan

Kamis 23-10-2014,09:00 WIB
Reporter : Harry Hidayat
Editor : Harry Hidayat

Dalam Peringatan Ulang Tahun ke-32 CIREBON - Yogya Group menginjak usia 32 tahun ini. Lebih dari seperempat abad Yogya hadir dan menjadi tujuan belanja berbagai kebutuhan masyarakat seluruh Indonesia. Di momen spesial kali ini, Yogya Group tengah bersiap mempersembahkan suguhan spesial. “Hari Ulang Tahun (Ultah) tepatnya 28 Oktober, tapi berhubung 28 Oktober jatuh pada hari Selasa, jadi puncak acaranya kami undur mulai 31 Oktober-2 November 2014 saat akhir pekan,” ucap Customer Service Officer Yogya Siliwangi, Supriyanti. Apa yang disiapkan untuk puncak perayaan Ultah nanti? Supriyanti menjawab masih rahasia. Pastinya akan ada program khusus dan berbeda bagi konsumen setia Yogya Group. Pihaknya ingin berbagi keceriaan dan pengalaman belanja berbeda dari hari biasa, terutama penawaran harga yang tentu menggiurkan untuk dimanfaatkan. “Sedikit bocorannya nanti akan ada program special sale dan non sale. Untuk sale semua Yogya Group yakni Yogya Siliwangi, Grand dan Sumber semua sama. Sedangkan program non sale berbeda, setiap cabang punya promo andalan sendiri,” ujar dia pada Radar, Rabu (22/10). Meski masih sepekan lagi suasana meriah Ultah ke-32 Yogya Group sangat kental terasa. Seperti di Yogya Siliwangi yang menghadirkan replika kue Ultah berwarna pink di beberapa titik seperti pintu masuk utama dan lantai 2, customer service dan area shoes and bag lantai 2. Hanging mobile bertuliskan 32th Yogya juga turut mendatangkan suasana berbeda bagi pengunjung yang masuk dan berbelanja baik di lantai supermarket ataupun fashion. Supriyanti mengatakan, sebagai rangkaian acara Ultah nanti pihaknya juga akan menggelar berbagai lomba seperti lomba ketangkasan, reading contest, menyusun puzzle, matematika, menyalin huruf hijaiyah dan mewarnai topeng. Tiap lomba memiliki jadwal sendiri sebagai pembuka acara puncak Ultah 31 Oktober mendatang. “Acaranya terus bersambung, jadi konsumen juga merasakan kemeriahannya mulai anak-anak hingga dewasa,” katanya. Menurutnya, 32 tahun bukanlah perjalanan yang sekejap. Untuk itu, Supriyanti berharap Yogya terus berada di hati masyarakat khususnya Cirebon walau makin banyak tempat belanja yang hadir. Dengan ciri khas keramahan layanan, pihaknya tak akan berhenti melakukan inovasi di berbagai bidang, melainkan dilakukan secara terus menerus agar konsumen merasa puas. (tta)

Tags :
Kategori :

Terkait