Produk Paket Teh Pucuk Lebih Hemat

Senin 22-12-2014,09:09 WIB
Reporter : Harry Hidayat
Editor : Harry Hidayat

CIREBON - PT Mayora terbilang aktif turut serta dalam berbagai kegiatan. Seperti pembukaan booth pada kegiatan Batik Fun Run 2014 dalam rangka Ulang Tahun (Ultah) ke-15 Radar Cirebon, Minggu (21/12) di Stadion Bima Madya Cirebon. Beberapa produk andalan seperti Kopiko 78, Teh Pucuk Harum dan Q-Guava diserbu para peserta Fun Run. Area Sales Promotion Head Beverage Area Ciramayu, Andrie menyampaikan,  pihaknya ikut serta dalam sebuat event besar sangat strategis, khususnya untuk mendongkrak penjualan. Pasalnya, berbagai segmen dan kalangan hadir dan itu berpeluang untuk lebih mengenalkan produk secara luas. Keikutsertaan dalam event Radar kali ini, bukan pertama bagi PT Mayora. Sebab, support acara juga pernah dilakukan sebelumnya. “Respons cukup bagus sejak peserta memasuki lapangan finish sampai mendekati acara usai. Kami juga banyak jual produk sepanjang acara berlangsung,” ungkapnya pada Radar, kemarin. Selain melalui booth, pihaknya juga menyebar petugas untuk menawarkan promo serta membagikan sample minuman gratis. Banyak juga pengunjung yang datang langsung ke booth, mengingat cuaca terik di tengah lapangan sehingga banyak yang mencari minuman segar. “Kami kasih sampling juga promo berhadiah merchandise setiap pembelian paket Teh Pucuk Harum minimal Rp15 ribu. Dalam satu kantung berisi Teh Pucuk Harum Kopiko 78 dan Q-Guava,” kata Andrie. Sekilas Andrie menjelaskan tentang produk Teh Pucuk Harum yang kini sudah tersebar luas dan jadi pilihan banyak masyarakat. Teh Pucuk Harum merupakan salah satu produk divisi Beverage Mayora. Sejak hadir, Teh Pucuk Harum rutin ikut dalam kegiatan dengan harapan dapat meningkatkan penjualan di luar distribusi reguler. Ditambahkannya, Teh Pucuk Harum terbuat dari pucuk daun teh pilihan. Menggunakan botol sekali pakai, praktis dan higienis. Rasanya pas (tidak kemanisan) serta kemasannya praktis dan mudah dibawa kemana saja. Distribusi Teh Pucuk Harum sudah merata, bahkan bisa didapat di tiap warung. “Konsumen bisa pilih dua kemasan botol 350 ml dan 480 ml. Rasa tehnya yang pas membuat konsumen yang pertama kali mencoba pasti ketagihan,” imbuhnya. (tta)

Tags :
Kategori :

Terkait