Telkomsel GraPARI Pindah ke CSB Mall

Rabu 17-06-2015,09:09 WIB
Reporter : Harry Hidayat
Editor : Harry Hidayat

CIREBON - Telkomsel meresmikan Gra­PARI di Lantai 2, CSB Mall Ci­rebon, Selasa (16/6). GraPARI ini me­rupakan relokasi dari kantor yang sebelumnya berada di Jalan Yos Su­darso sebagai upaya mendekatkan diri kepada pelanggan dengan hadir di tempat-tempat keramaian seperti mal dan pusat perbelanjaan. Direktur Sales Telkomsel Masud Kha­mid mengatakan, hadirnya Gra­PARI di CSB Mall ini tentunya akan me­nambah kenyamanan pelanggan dalam mengakses kantor pelayanan Telkomsel. Apalagi jam pelayanan yang akan lebih panjang, dimana Tel­komsel hadir sesuai dengan jam ope­rasional mal CSB. “GraPARI CSB ini kami arahkan bukan hanya sekadar tem­pat pelayanan saja tapi juga sebagai showcase produk dan layanan berbasis broadband terkini,” katanya kepada Radar Cirebon, Selasa (16/6). Diungkapkannya, tempat tersebut cocok untuk menjadi tujuan pe­lang­­gan di akhir pekan bersama teman-teman dan keluarga dalam menik­mati serunya pengalaman Digi Lifestyle. Sehingga, pelanggan bisa merasakan experience langsung di GraPARI CSB Mall Cirebon. “Inilah ben­tuk transformasi Telkomsel. Dimana customer kita ada di situ kita bangun GraPARI. Tidak hanya te­rus meningkatkan kualitas network, tapi juga pelayanan,” ungkapnya. Saat ini kantor layanan Telkomsel di Area Jabodetabek Jabar berjumlah 85 titik layanan yakni 17 kantor GraPARI Telkomsel, 65 kantor GraPARI Mitra, 2 kantor GraPARI Loop Station, 1 GraPARI Digilife, dan 1 GraPARI Lou­nge di Bandara Soekarno-Hatta. Jum­lah ini terus ditambah melengkapi 500 GraPARI eksisting di seluruh Indonesia. “Kami juga punya 5 GraPARI di luar ne­geri. Tawian, Hongkong, Malaysia, Arab Saudi, dan Singapura. Selain itu kami pun akan menambah Mobile GraPARI dari 268 menjadi 550 Mobile GraPARI sehingga slogam kami Begitu Dekat Begitu Nyata semakin terasa,” tuturnya. Masih menurutnya, Telkomsel pun memiliki GraPARI di sosial media. De­ngan respons kurang dari 5 menit, ber­bagai pertanyaan dari pelanggan su­dah bisa terjawab dan terlayani. “Twit­ter kami punya 600 ribuan follo­wers dan facebook satu juta orang,” tuturnya. Ditambahkan Dia, kehadiran Telkomsel yang semakin dekat juga tidak lepas dari sisi network-nya. Setiap tahunnya, Telkomsel membangun sekitar 13.000 hingga 15.000 BTS dimana saat ini BTS Telkomsel 95.000 dan akan bertambah menjadi lebih dari 100.000 di akhir tahun. “Kita sudah siapkan BTS baru di Tol Cikapali. Ada 100 BTS. Di setiap 2 Km, ada satu me­nara Telkomsel. Hal ini dilakukan untuk menghadapi Lebaran. Di Cirebon ada 3 juta pelanggan, saya harapan tiga tahun ke depan bisa lebih dari 5 juta,” tuturnya. Upaya ini tidak terlepas dari visi Telkomsel menjadi perusahaan digital kelas dunia. Dimana saat ini Telkomsel merupakan operator terbesar nomer 6 dunia dengan 143 juta pelanggan. (nda)

Tags :
Kategori :

Terkait