J.CO Bidik Semua Segmen

Jumat 13-01-2012,00:41 WIB
Reporter : Dedi Darmawan
Editor : Dedi Darmawan

Tawarkan Donat dengan Coklat Jepang CIREBON - J.CO Donuts and Coffee (J.CO) hadir di Grage Mall, Kamis (12/1). Outlet Cirebon menjadi opening J.CO perdana di tahun 2012 atau ke-98 di nasional. Marketing Communications Manager J.CO Donuts and Coffee, Indriana Listia menuturkan gaya hidup penikmat kopi bukan lagi hal mewah. Untuk itu semua outlet berkonsep sama, menyesuaikan pangsa pasar kota tersebut. Secara garis besar J.CO menawarkan tempat santai dan nyaman, termasuk menyesuaikan alunan musik. Bersegmen tempat formal dan casual. “Semuanya bisa datang ke sini (J.CO,red) baik keluarga juga anak muda,” tuturnya pada Radar, Kamis (12/1). Mengapa memilih Cirebon? Indri menjawab gaya hidup Cirebon layaknya kota besar seperti Bandung dan Jakarta. Lainnya melihat perkembangan industri Cirebon. “Tingkat konsumsi cukup bagus jadi pertimbangan potensi raihan pasar. Satu kota bisa lebih dari satu J.CO. Perkembangan outlet Cirebon akan dilihat 6-12 bulan mendatang. Cirebon juga bisa ada dua J.CO tapi kita lihat dulu bagaimana perkembangannya, baru diputuskan,” paparnya. Dia optimis bisa mengambil pangsa pasar di Cirebon karena produk terbaru donat J.CO menggunaan coklat impor Jepang. Dipadukan dengan ekstrak buah. Sebelumnya J.CO menggunakan coklat Belgium dengan kandungan coklat hingga 55 persen. Wakil Direktur Grage Group, Ir Trisnahadi Darga menambahkan menghadirkan J.CO adalah bentuk komitmen pengembangan Grage Mall. (tta)

Tags :
Kategori :

Terkait