Fokus Tawarkan Xenia M Family

Senin 16-01-2012,04:46 WIB
Reporter : Dedi Darmawan
Editor : Dedi Darmawan

Andalkan Tiga Fitur Terbaru CIREBON- Peluncuran All New Xenia November 2011, memberi pilihan produk otomotif yang ekonomis dan berkualitas. Astrido Rejeki selaku diler resmi Daihatsu, berupaya menggencarkan penjualan dengan menggelar pameran All New Xenia di Grage Mall sejak 4-18 Januari 2012. “Sejak launching di Cirebon November 2011, penjualan terus digencarkan. Kami mendisplay All New Xenia M Family, karena target konsumen utama kami keluarga. Tapi kalau ada yang pesan tipe lain tetap dilayani,” ucap Sales Executive Astrido Rejeki, Hadi Siswanto. Dijelaskan dia, All New Xenia terbagi tiga tipe yakni Xenia Deluxe, Family dan Sport, yang dilaunching bersamaan di Grage Mall. Selama pameran target penjualan fokus pada Xenia M Family. Tiga fitur terbaru jadi andalan dibanding tipe Xenia sebelumnya. Seperti bumper depan, spoiler belakang dan lampu handel pintu. “Tiga fitur tersebut hanya ada di Xenia M Family. Pada Deluxe dan Sport tidak ada,” katanya kepada Radar, Minggu (15/1), di lokasi pameran. Hadi menerangkan Xenia M Family dijual Rp150 juta. Memiliki kapasitas mesin 1000 cc, dipastikan lebih irit. Mereka yang ingin mempunyai kendaraan eksklusif, fitur berkualitas dengan harga terjangkau, Xenia M Family pilihan cocok. Sistem pembelian saat ini inden, tapi diler menyediakan unit ready stok. “Unit ready stok, tapi terbatas. Kadang yang ready lima, pemesanan 10 unit. Mau enggak mau harus inden,” ungkapnya. Segmen All New Xenia, lanjut Hadi, didominasi keluarga baru yang ingin mempunya mobil. Juga pengguna Xenia lama yang ingin mengganti ke tipe baru. Selama pameran tercatat 15 aplikasi pesanan, dari target 60 unit secara keseluruhan. “Target Xenia M Family secara umum sekitar 60-70 unit. Kalau di pameran hanya 30 persennya,” ujarnya seraya menyebutkan transaksi di pameran konsumen berhak mengikuti undian berhadiah Blackberry (BB), laptop dan sepeda fixie. (tta)  

Tags :
Kategori :

Terkait