Opening Cordela Beri Diskon 60%

Kamis 05-11-2015,16:30 WIB
Reporter : Harry Hidayat
Editor : Harry Hidayat

CIREBON-Cordela Hotel Cirebon menggelar grand opening, Kamis (5/11). Hotel ini resmi beroperasi dengan jumlah 110 kamar serta fasilitas penunjang lainnya seperti 3 meeting room dan restoran.

Dalam rangka grand opening, Cordela Hotel Cirebon menyiapkan promo khusus berupa diskon sebesar 60%. Promo ini diberikan selama periode tanggal 5-10 November 2015. \"Promo diskon tersebut dari harga publish rate,\" kata Hotel Manager Cordela Cirebon, Bagja Hidayat.

Selain promo diskon 60 persen, adapula program \"Funtastic Promotion\". Bagi setiap tamu yang menginap di Cordela, akan mendapatkan kesempatan memenangkan undian berupa liburan tahun baru di Bali. \"Periode November sampai tanggal 2 desember 2015. Promo Enjoy New Year\'s Eve in Bali. Free tiket 2 akomodasi dan menginap di koleksi Cordela Hotel,\" paparnya diiyakan oleh Executive Director Omega Hotel Management, Ronald Ticoalu.

Ada beberapa tipe kamar yang ditawarkan Cordela Hotel diantaranya Deluxe Room, Deluxe Business Room, Deluxe Executive Room, dan Deluxe Family Room. Dengan fasilitas menarik lainnya seperti free wifi, breakfast, TV cable sebanyak 30 channel, dan kasur selebar 200 cm x 200 cm. \"Dengan grand opening ini, semua fasilitas sudah resmi bisa digunakan,\" jelasnya. (nda)

Tags :
Kategori :

Terkait