XL Luncurkan Layanan 4G LTE di Cirebon

Selasa 17-11-2015,16:32 WIB
Reporter : Harry Hidayat
Editor : Harry Hidayat

CIREBON - PT XL Axiata Tbk (XL) mulai mengkomersialkan layanan 4G LTE secara nasional termasuk untuk wilayah DKI Jakarta. Seiring dengan selesainya proses penataan ulang frekuensi 1800 Mhz secara nasional, XL langsung mengkomersialkan layanan internet cepat tersebut di Jakarta dan dibeberapa kota lainnya di Indonesia. Termasuk Cirebon. Peresmian komersialisasi layanan XL 4G LTE di Cirebon dilakukan oleh Sales Manager XL Cirebon, Standish Runturambi.

Selain Cirebon, adapula kota lainnya seperti Batam, Pekanbaru, Palembang, Purwakarta, Pekalongan, Tegal, Pacitan, Madura, Manado, dan Banjarmasin. XL memperkirakan layanan ini akan sangat membantu aktivitas diberbagai bidang baik pemerintahan maupun bisnis, hiburan, hingga aktivitas sosial kemasyarakatan.

Vice President XL Central Region Bambang Parikesit mengatakan, \"Akhirnya kami meresmikan komersialisasi layanan 4G LTE secara nasional termasuk Cirebon. Sengaja kami tidak menunda-nunda lagi mengingat kebutuhan masyarakat dari berbagai kalangan untuk segera bisa memanfaatkan internet cepat guna membantu meningkatkan produktivitas mereka. Terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah mendukung upaya XL menyelenggarakan layanan 4G LTE.\"

Menurut Bambang, sejak mulai mengimplementasikan layanan 4G LTE, XL langsung memutuskan untuk lebih mengutamakan sisi kualitas. Karena itu tanpa mengabaikan perluasan wilayah layanan 4G, XL juga terus berusaha menghadirkan layanan internet 4G LTE yang memberikan kecepatan dan kenyamanan bagi penggunanya. XL kini menghadirkan layanan internet 4G LTE tercepat yang benar-benar berkualitas dan stabil, dengan kecepatan hingga 150 Mbps. \"Dengan demikian, manfaatdari teknologi ini secara maksimal akan didapatkan masyarakat,\" jelasnya. (nda)

Tags :
Kategori :

Terkait