DAM Gelar Kontes Layanan Honda Regional Jabar

Kamis 14-01-2016,19:20 WIB
Reporter : Harry Hidayat
Editor : Harry Hidayat

CIREBON-PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, menyelenggarakan Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat, Rabu (13/1). Kontes Layanan Honda ini diikuti 173 peserta yang berasal dari jaringan DAM di 17 kota dan kabupaten. General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM, Fenny Hasibuan menyampaikan ada 3 kategori dalam kontes itu yaitu The Best Frontline, The Best Deliveryman dan The Best Pimpinan Jaringan. \"173 peserta tersebut terdiri dari Front Line People (FLP) sebanyak 144 orang, Delivery Man 19 orang peserta dan pimpinan jaringan sebanyak 10 peserta,\" katanya. Setelah melalui proses kualifikasi, terpilih 20 finalis Frontline, 3 finalis Deliveryman, dan 3 finalis Pimpinan Jaringan. Acara ini diawali dengan serangkaian aktivitas seleksi seperti presentasi, role play, studi kasus, dan team building untuk mendapatkan Best 3 Frontline, Best 1 Deliveryman, dan Best 1 Pimpinan Jaringan Kontes Layanan Honda Regional. \"Nanti akan mewakili Jawa Barat ke ajang Kontes Layanan Honda Nasional di Jakarta pada tanggal 18 sampai 21 April 2016,\" ujarnya. Sementara Manajer CS Network and People Development PT DAM, Ferdy Liman mengatakan, acara ini merupakan ajang apresiasi bagi Frontline, Deliveryman, dan Pimpinan Jaringan Sepeda Motor Honda di Jawa Barat yang menunjukkan komitmen, lonsistensinya dalam mengembangkan dan mengelola layanan yang berkualitas. Serta berfokus kepada pelanggan sepeda motor Honda untuk mewujudkan loyalitas konsumen. \"Kami akan terus memberikan apresiasi yang menarik dan menantang dalam Kontes Layanan Honda mendatang demi meningkatkan motivasi seluruh tim Jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat untuk selalu memberikan layanan yang terbaik demi pelanggan sepeda motor Honda,\" pungkasnya. (nda/rls)

Tags :
Kategori :

Terkait