Boncengan Naik Motor, Siswa SMPN 1 Susukan Terlindas Truk di Tegalgubug

Sabtu 23-01-2016,15:33 WIB
Reporter : Harry Hidayat
Editor : Harry Hidayat

CIREBON -  Ini peringatan bagi orangtua yang membiarkan anaknya yang belum cukup umur mengendarai motor di jalan raya. Seorang siswa SMPN 1 Susukan tewas terlindas truk di jalan Pantura Arjawinangun, tepatnya di depan Pasar Tegalgubug, Sabtu (22/1).  Dan mobil truknya kabur dan masih dalam pengejaran polisi.

Kejadian bermula saat motor Revo nopol E 6992 TJ yang dikendarai Eef Saefullah (15) yang berboncengan dengan Lutfi Alfatih (15), hendak menyalip Kopayu yang mau berhenti. Namun saat menyalip motor yang dikendarai Eef tersenggol truk dan penumpangnya jatuh di tengah jalan.

Nahas bagi Eef, saat jatuh ia langsung tergilas ban truk hingga tewas. Sementara temannya, Lutfi masih bisa diselamatkan ke RS Arjawinangun.

Korban tewas warga Desa Bojong Kulon RT 20 RW 04 Blok Karang Moncol, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon. Dan Lutfi Alfatih (16) warga Desa Susukan Lor Blok Panjunan, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon.

Kanit Lantas Arjawinangun AKP Eddie Mulyono mengatakan, kejadiannya pukul 11.45 di Jalan depan pasar Tegalgubug dari arah Jakarta menuju ke Cirebon. \"Kita masih kejar pengendara truknya yang kabur,\" katanya. (cecep)

Tags :
Kategori :

Terkait