CIREBON - Pasangan suami istri Ade Arifin dan Nike Nurul Syahidah yang merupakan konsumen loyal Astra Daihatsu Cirebon merasa puas terhadap pelayanan Astra Daihatsu Cirebon. Keduanya merasa sangat dimanjakan dengan pelayanan yang diberikan Astra Daihatsu Cirebon. Mulai dari pembelian hingga servis. Kepada Radar, Ade mengungkapkan sejak membeli mobil Daihatsu Terios bersama sang istri, pelayanan sales Astra Daihatsu Cirebon yang bernama Dennis sangat baik. Tidak sampai disitu. Saat mobil sudah dipakai, Ade merasakan diler ini begitu memperhatikan konsumennya. \"Jika sudah waktunya servis misalnya, selalu diingetin melalui SMS ataupun telepon,\" katanya kepada Radar, Senin (29/2). Warga Palimanan ini pun kerap mendapatkan SMS setelah selesai servis. \"Ada garansi lagi sehingga kami sangat puas,\" tuturnya. Secara pribadi, ia mengaku sangat terbantu dengan layanan booking service. Sehingga servis mobil pun tidak menganggu jadwal kegiatannya. \"Kita pun cukup booking, bisanya hari apa tinggal menyesuaikan dan semuanya dibantu oleh salesnya,\" ungkapnya. Menurut Ade, baru kali ini ia mendapatkan pelayanan prima dari diler mobil. Sebelumnya, belum ada yang bisa memberikan kepuasan lebih selain Astra Daihatsu Cirebon. \"Sekarang ngurus mobil enggak ribet lagi. Kami merasa sangat dimanjakan dengan pelayanan Astra Daihatsu Cirebon,\" ujarnya. Maka tak heran, jika Ade berniat untuk membeli mobil lagi di Astra Daihatsu Cirebon. Planning selanjutnya, Ade ingin membelikan sang istri Daihatsu Sirion. Sebelumnya, Ade dan istri memilih produk Daihatsu Terios tipe TX sebagai mobil untuk keluarga. \"Supaya Teriosnya bisa saya pakai dan Sirionnya bisa istri saya pakai untuk antarjemput anak,\" ujarnya. Sementara sang istri, Nike juga merasa nyaman ketika mengenakan mobil Terios. Bepergian menggunakan Terios membuat kepercayaan dirinya meningkat. \"Interiornya sangat bagus, nyaman, dibawa ngebut juga enak,\" jelasnya. (nda/adv)
Pelayanan Prima Astra Daihatsu Cirebon
Selasa 01-03-2016,16:32 WIB
Editor : Harry Hidayat
Kategori :