30 Persen Konsumen Pesan Mio J

Senin 05-03-2012,02:23 WIB
Reporter : Dedi Darmawan
Editor : Dedi Darmawan

Teknologi Mio J Irit Bahan Bakar CIREBON-Yamaha terus menggencarkan pemasaran Mio J. Generasi terbaru Mio sporty itu dipamerkan di Grage Mall sejak 1-7 Maret 2012. Lima diler bergabung dalam pameran. Berlian Cirebon, Ramarayo Motor, Fortuna Motor, Arista Motor, dan Agus Jaya Motor. Sales counter Berlian Cirebon, Supriyatin Jati mengungkapkan, pameran bertujuan mengenalkan Mio J lebih dalam kepada masyarakat. “Mio J merupakan adik dari Mio sporty. Sekian lama Yamaha tidak mengeluarkan motor matik, saat ini Mio J diperkenalkan secara luas,” paparnya kepada Radar, Minggu (4/3). Supriyatin menjelaskan, Yamaha Mio J memiliki keunggulan teknologi. Masyarakat perlu mengenal teknologi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI). Sistem injeksi membuat Mio J lebih irit bahan bakar hingga 30 persen dari Mio sebelumnya. “Sesuai tagline Semakin Cepat Semakin Irit… It’s Magic. Mio J diklaim lebih lincah dan cepat,” katanya, seraya menyebutkan harga ditawarkan Rp12,9 jutaan. Uang muka minimal Rp2 jutaan. Cicilan per bulan Rp494 ribu. Respons selama pameran cukup positif. Supriyatin membeberkan 30 persen konsumen memesan, dari jumlah yang sekadar bertanya tentang Mio J. Pilihan warna hitam, biru, hijau, merah, dan putih, yang menjadi tren warna terkini di dunia otomotif. Mio J memanfaatkan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas kapasitas 113 cc. Mesin tersebut menghasilkan tenaga hingga 7,77 PS di putaran 8.500 rpm, torsi puncak mencapai 8,5 di 5000 rpm. (swn)

Tags :
Kategori :

Terkait