Kejar Jambret, Pengantin Baru Asal Tegalgubug Ini Malah Tewas

Kamis 31-03-2016,17:15 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

ARJAWINANGUN - Khairunisa (24) warga Desa Tegalgubug Lor, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon memang bernasib tragis. Ia berusaha mengejar pelaku yang manjambret tasnya, namun nahas ia terjatuh dari motor dan tewas.

Ceritanya saat malam itu (30/3), pukul 20.00 korban sedang naik motor sambil nelpon di sekitar Bulog Arjawinangun.  Namun saat bersamaan melintas pelaku begal yang langsung merebut handphonenya. Pelaku berteriak jambreet!! dan minta tolong warga.

Tidak puas, korban yang menaiki motor Scoopy warna merah nomer polisi E 4308 AJ mengejar motor pelaku. Namun, saat kejar-kejaran itulah korban terjatuh dari motor dan kepala membentur aspal. Ketika terjatuh itu korban langsung ditolong oleh warga dengan membawanya ke RSUD Arjawinangun. Namun sayangnya, nyawanya sudah bisa diselamatkan.

Wakapolsek Arjawinangun AKP Sentosa Sembiring SH mengatakan diduga korban terjatuh karena tidak melihat ada lubang di jalan tersebut.  \"Korban tidak memakai helm, jadi saat terjatuh kepalanya langsung membentur aspal,\" katanya.

Informasi yang diperoleh radarcirebon.com, korban baru saja nikah satu bulan lalu. (cecep)

Tags :
Kategori :

Terkait