Mio Z Jalan-Jalan Jelajahi Cirebon

Minggu 01-05-2016,11:09 WIB
Reporter : Harry Hidayat
Editor : Harry Hidayat

CIREBON - 50 orang komunitas dan konsumen beriringan turing Hero Is Me naik Mio Z dan Mio M3 di hari Sabtu, 30 April 2016. Turing ini bagian dari rangkaian acara launching nasional Mio Z. Menempuh jarak kurang lebih 16 km, rute touring start dari Grage Mall - Jl Cipto - Jl Pemuda - Jl Bypass - Jl Kesambi - Jl Pulosaren - Jl Siliwangi - Jl Wahidin - Finish Grage Mall.

Turing dimulai sekitar jam 11 siang start di Grage Mall. Dari situ rombongan turing mampir ke Keraton Kasepuhan dimana peserta turing melakukan CSR membersihkan keraton. Ini bagian dari mewujudkan spirit Heroism, kepahlawanan yang cocok dengan karakter Mio Z. \"Menginspirasi siapapun bisa jadi pahlawan dalam kehidupan sehari-harinya,\" kata Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warisan budaya bangsa itu, rombongan turing memberikan donasi untuk pengelolaan Keraton Kasepuhan Cirebon. Selain itu, kegiatan CSR lainnya adalah kerja bakti membersihkan Keraton Kasepuhan Cirebon. \"Turing bermakna kepahlawanan ini menyemangati liburan warga Cirebon bersama Yamaha,\" ujarnya.

Sebagai pembuka acara peluncuran Mio Z, pihaknya melihat peserta turing menikmati perjalanannya dan merasakan keunggulan-keunggulan Mio Z. \"Impresi mereka yang bagus ini merupakan apresiasi bagi karya Yamaha yang selalu menghasilkan produk-produk bermutu tinggi,\" pungkasnya. (nda)

Tags :
Kategori :

Terkait