Setelah Grapari Dibobol, Polres Kuningan Gelar Razia

Kamis 12-05-2016,18:39 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

KUNINGAN - Kejadian pembobolan kantor Grapari Telkomsel Cabang Kuningan pada Rabu (11/5) pagi, langsung direspon pihak Polres Kuningan dengan menggelar razia pada malam harinya di Caracas yang berbatasan dengan Kabupaten Cirebon.
Seperti terpantau radarcirebon.com, razia yang digelar sejak pukul 22.00 WIB tersebut, petugas menghentikan kemudian memeriksa setiap kendaraan yang melintas baik roda dua maupun empat. Bukan hanya memeriksa kelengkapan surat-surat, petugas juga memeriksa setiap ruang kendaraan dengan teliti menggunakan senter bahkan beberapa anggota tampak dilengkapi senjata laras panjang.
Kasat Narkoba Polres Kuningan AKP Ahmad Nashori yang memimpin operasi tersebut mengatakan, razia kali ini dalam rangka cipta kondisi wilayah Kuningan yang aman dari perilaku kejahatan 3 C, Curanmor, Curas dan Curat seperti yang menimpa Kantor Telkomsel Kuningan. Targetnya adalah seluruh kendaraan yang melintas masuk maupun keluar wilayah Kuningan.
\"Razia kali ini melibatkan seluruh unsur satuan kepolisian mulai dari Intel, Reskrim, Lantas hingga Narkoba. Tujuannya untuk cipta kondisi dan antisipasi segala kemungkinan tindak kriminal,\" ujar Nashori.
Namun, razia yang digelar hingga pukul 23.30 WIB tersebut tidak membuahkan hasil, kecuali beberapa kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat. Untuk hasil maksimal, lanjut Nashori, operasi dilanjutkan dengan patroli skala besar yang diikuti oleh seluruh personil dengan target menyisir jalur yang disinyalir sebagai daerah rawan kriminal dan kerap dijadikan tempat balapan liar. (taufik)
Area lampiran
Tags :
Kategori :

Terkait