Penjual Kue Cubit Tewas di Kontrakan

Rabu 31-08-2016,07:32 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Warga Blok Tonggoh, Desa Pilangsari, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, heboh. Puluhan warga ramai-ramai berkumpul di depan kamar kontrakan yang dihuni Asripil (51).

Rupanya, itu karena tersiar kabar penemuan mayat. Ternyata Asripil ditemukan sudah tak bernyawa dalam kondisi tergeletak setengah berbaring di bawah tempat tidur.

Data yang dihimpun Radar, saat itu korban ditemukan salah satu tetangga. Sang tetangga penasaran karena sejak Senin (29/8) Asripil tidak keluar dari kamarnya. Terakhir kali penjual kue cubit itu terlihat pada Minggu (28/8).

Sang tetangga yang penasaran akhisnya masuk ke kamar kontrakan sekitar pukul 11.00. Kebtulan kamar korban tidak terkunci.

Sang tetangga pun kaget mendapati korban dalam keadaan sudah tak bergerak tergeletak di bawah tempat tidur. Warga langsung berdatangan dan melapor ke pihak kepolisian.

Selanjutnya unit reskrim dan tim identifikasi langsung datang ke lokasi dan melakukan olah TKP. Dari hasil oleh TKP, tidak ada tanda-tanda kekerasan. Di samping tubuh korban ditemukan sejumlah obat. \"Diduga kuat korban meninggal karena sakit yang diderita,” ujar Kapolres Cirebon Kota AKBP Indra Jafar SIK MSi melalui Kasubag Humas AKP Gunawan.

Namun demikian, untuk kepentingan penyelidikan, jenazah korban tetap dievakuasi ke RSUD Gunung Jati untuk dilakukan visum. “Tetap kita dalami segala kemungkinan. Kita mintai keterangan dari sejumlah saksi,” kata Gunawan. (dri)

Tags :
Kategori :

Terkait