Tata Janeta, Sempat Ribut dengan si Bule di Pesawat Gara-Gara Ini

Rabu 31-08-2016,08:05 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

HUBUNGAN Tata Janeta dengan bule asal Iran yang diketahui bernama Mehdi Zati makin serius. Setelah mendapat lampu hijau keluaraga.

Tata pelesiran bersama kekasihnya ke Eropa. ”Liburan lah,” ujar Tata Janeta saat ditemui di plaza FX, Jakarta Selatan, Selasa (30/8).

Tata bersama Mehdi menikmati kebersamaan selama empat hari lebih. Keduanya menikmati keindahan kota di negara Eropa. Beberapa negara yang dijajahi mereka di antaranya Jerman, Paris dan Barcelona.

”Datangin museum Deluxe di Paris juga, dan belanja pastinya,” ujarnya.

Meski menikmati pelesiran bersama pujaan hatinya, Tata mengaku kesulitan beradaptasi dengan makanannya. ”Ternyata Indonesia lebih enak,” papar artis keturunan Sunda itu.

Tata mengungkapkan, dirinya memang tak bisa jauh-jauh dari makanan Indonesia. ”Nah, pas waktu kita ke Jerman itu aku enggak suka makanannya. Kita sampai ribut karena soal makanan di pesawat,” tambah Tata.

Selain bukan seleranya, Tata mengaku tak terbiasa dengan masakan Eropa. Bahkan saat di sana, dia selelu berburu restoran Indonesia.

”Kita sudah sampai, kita mampir ke restoran Indonesia yang ada di Paris. Dia ngambil kerupuk. Dari Indonesia dia bawa mi instan sampai habis. Kasihan, dia sudah pegang-pegan perut,” timpal Mehdi saat ditemui di tempat yang sama. (anh)

Tags :
Kategori :

Terkait