25 Hari Air PDAM Tidak Normal, Camat Panguragan: Sabaar…

Selasa 13-09-2016,14:45 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

CIREBON - Sudah 25 hari air PDAM di Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon, ngocor tidak normal hingga hari ini (13/9). Ratusan pelanggan PDAM di wilayah tersebut mengeluh karena aktifitas usaha jadi terganggu.

Saat ini air mulai ngocor mulai sekitar pukul 23.30 WIB sampai 05.00 WIB. Bahkan, di siang hari Air mati total atau  hanya netes saja.

Namun tidak semua rumah warga mengalami \"mati air\", ada sebagian lagi yang ngocornya masih normal.

H Kusyono salah satu pengusaha yang ada di Panguragan meleuh pelayanan dari PDAM ini. Padahal dirinya dalam membayar tidak pernah telat bahkan dalam pembayarannya pun terbilang sangat mahal untuk keperluannya. \"Bayar mencapai Rp1 juta perbulannya namun Air PDAM di rumah saya masih mati,\" katanya.

H Kusyono melanjutkan, dirinya merasa hawatir dengan adanya permainan dari pegawai PDAM yang ada di lapangan,yang tidak menceritakan kejadian yang sebenarnya seperti apa. \"Kami harap Direksi PDAM tidak hanya diam saja di mejanya, namun harus turun ke lapangan seperti apa, terutama ke setiap masyarakat yang banyak mengeluhkannya. Jangan hanya menerima laporan saja di lapangan, kami disini banyak yang mengeluh karena tidak lancarnya air PDAM,\" katanya.

Sementara itu Camat Panguragan Syafrudin mengatakan, dirinya meminta kepada masyarakat untuk lebih sabar dalam menunggu perbaikan pipa yang sedang dikerjakan oleh pihak PDAM. Dirinya juga berharap  kepada PDAM untuk lebih memperhatikan bahw Air PDAM adalah kebutuhan vital. \"Saya harap untuk Air PDAM bisa segera kembali normal,\" harapnya.(cecep)

Tags :
Kategori :

Terkait