Jambore Fotografer di Cirebon; Isun, Sira, Seduluran

Selasa 18-10-2016,23:30 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

CIREBON – Sebanyak 400 Fotografer se-Indonesia meriahkan Jambore dan Workshop Fotografi di Kota Cirebon yang bertempat di gedung Korpri Kota Cirebon, Selasa (18/10). Jambore Fotografi kali ini mengangkat tema Isun, Sira, Seduluran. Kemudian, kegiatan yang diselengarakan Kilse Unswagati itu berlangsung selama tiga hari. Mulai dari tanggal 18 sampai 20 Mei 2016.

Untuk kegiatan di hari pertama para peserta diberikan tambahan ilmu lewat dua pemateri. Yakni, Ray Bachtiar yang merupakan Fotografer Experimental. Kemudain, Setiadi Darmawan, Fotografer Pariwisata dan Budaya Indonesia.

Ketua Pelaksana Jambore Fotogarfi, M Khasbir Fikri mengatakan, kegiatan yang dilakukan itu bukan hanya sebatas berbagi ilmu saja. Namun, diharapkan sebagai wadah silaturahmi antara para peserta satu dengan yang lainnya.

“Banyak sekali manfaat dari kegiatan yang kami selenggarakan ini. Semoga bisa berjalan sesuai rencana dan diberikan kelancaran sampai akhir kegiatan,” ungkap Fikri.

Selama Jambore, panitia menghadirkan sejumalah kegiatan menarik, seperti lomba foto, hunting model, bermain musik rampak genteng, dan kegiatan menarik lainnya. Tak hanya itu, panitia juga telah menyiapkan beberapa spot menarik sebagai objek foto. “Jambore ini impian kita semua yang cinta dengan hobi fotografi,” ungkap Fikri.(fazri)

Tags :
Kategori :

Terkait