HUT ke-71 Brimob, Detasemen C Kumpulkan 108 Labu Darah

Rabu 26-10-2016,23:30 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

CIREBON - Memperingati HUT ke-71 Korps Brimob Polri, Detasemen C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar menggelar kegiatan sosial donor darah, Rabu (26/10).  Tidak hanya donor darah, namun, juga pemberian santunan kepada anak yatim dan istri dari purnawirawan Sat Brimob.

Kegiatan tersebut dilakukan di Mako Brimobda Talun, Kabupaten Cirebon. Acara ini juga hasil kerjasama Detasemen C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar dengan TNI dari Korem, Kodim, Yon Arhanudse-14 serta jajaran Polri lainnya seperti Ditpolairud Polda Jabar, Polres dan Polsek.

Wakil Kepala Detasemen C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar Komisaris Polisi M Syahroel mengatakan, kegiatan donor darah dan pemberian santunan kepada anak yatim dan istri dari purnawirawan Sat Brimob merupakan rangkaian untuk memperingati HUT ke-71 Korps Brimob Polri.

Syahroel berharap apa yang di lakukan dalam kegiatan ini bisa bermanfaat untuk kemanusiaan, khususnya membantu menyuplai stok darah di PMI. \"Alhamdullilah.. dalam kegiatan ini kami berhasil mengumpulkan 108 kantung darah,\" katanya. (cecep)

Tags :
Kategori :

Terkait