Tahun Ini Terbanyak, 180 Peserta Ikuti Gathering Indocement

Senin 31-10-2016,10:47 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

CIREBON - PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, Pabrik Palimanan menggelar Indocement gathering di Majalengka, dengan mengajak perwakilan dari 7 Desa Binaan, Minggu (30/10). Acara tersebut digelar oleh CSR Indocement Pabrik Palimanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, menambah keakraban perusahaan dengan masyarakat sekeliling, dan menyambung silaturahmi antara Indocement dengan 7 Desa Binaan.

7 Desa Binaan yang berada di sekitar pabrik Indocement Palimanan yakni Desa Malahar, Desa Cupang, Desa Ciwaringin, Desa Gedung Bunder, Desa Palimanan Barat, Desa Cikesal, Desa Gempol, dan Desa Walahar. Selain dari 7 Desa Binaan, muspika Gempol pun ikut serta dalam acara gathering Indocement. Total peserta yang ikut gathering  sebanyak 180 peserta.

Di Majalengka peserta mengunjungi pengolahan makanan Ibu Popon di Desa Munjul, untuk mengetahui pengolahan dari awal hingga pemasaran olahan makanan Ibu Popon. Setelah itu menuju ke Jembar Raya Desa Ranjiwetan Majalengka untuk menggelar beberapa game.

Asisten GMO Pabrik Palimanan, Anita Kusumawardhani  mengatakan, acara yang digelar setiap tahun ini diikuti dengan antusias oleh para peserta. \"Tahun ini terbanyak, dengan 180 peserta. Semoga kami sebagai perusahaan dengan masyarakat tambah dekat,\" katanya.(cecep)

 
Tags :
Kategori :

Terkait