Ortu Jualan Toge di Pasar, Anak Gantung Diri di Rumah

Selasa 08-11-2016,12:00 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

CIREBON - Seperti bosan dalam menjalani hidup, Han (26) warga Desa Jungjang Blok Pejagalan RT 001  RW 008, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan menggunakan tali tas warna hitam. Kejadian tersebut diketahui oleh orang tua Han pada pukul 06.30 WIB, Selasa (8/11).

Kejadian tersebut berawal pada saat orang tua Han yang bernama Marfuah (58) berjualan toge di Pasar Jungjang pada sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu Han berada di rumah sendirian. Setelah berjualan di pasar, pada sekitar pukul 06.20 WIB Marfuah bersama istri pulang ke rumah.

Terkejut, sesampainya di rumah, Marfuah dengan istrinya melihat anaknya sudah gantung diri di plafon dengan menggunakan tali tas berwarna hitam.

Sementara itu, Kapolsek Arjiwinangun Kompol Abdul Fatah mengatakan, kejadian ini diduga karena Han depresi, memendam sendiri masalah yang sedang dihadapi. han dikenal sebagai orang yang pendiam dan tertutup.

\"Anggota kami melakukan penyelidikan dengan mendatangi  TKP dan mencari beberapa jumlah saksi untuk dimintai keterangan. Namun karena keluarga tidak mau jenazah Han dilakukan otopsi. Kami akan buat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi,\" katanya.(cecep)

Tags :
Kategori :

Terkait