Pukul Tukang Parkir di Petratean, Preman Botak Diamankan

Rabu 16-11-2016,15:00 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

CIREBON - Operasi Zebra yang dilakukan Polres Cirebon Kota dan beberapa unsur gabungan di Jl Petratean Kota Cirebon, turut mengamankan pelaku penganiayaan, yakni, Ud (40) warga Kesambic Kota Cirebon yang kedapatan memukul Peii, salah satu tukang parkir di Jl Petratean.

Berdasarkan pantauan dari radarcirebon.com, kejadian itu berawal ketika preman tersebut mendatangi korban yang saat itu sedang bertugas di parkiran. Kemudian, pelaku meminta sejumlah uang kepada korban. Namun, korban menolak memberikan uang kepada pelaku. Karena korban enggan memenuhi permintaan itu, Ud langsung memukul bagian wajah korban hingga berdarah.

\"Ya memang orang itu sudah beberapa kali meminta uang ke saya. Dan beberapa kali juga saya kasih. Tapi, pas hari ini dia minta nggak saya kasih, karena saya belum ada uang. Eh kok tiba-tiba kok saya dipukul,\" jelas Peii kepada radarcirebon.com, Rabu (16/11).

Tidak lama kemudian, pelaku yang berkepala botak itu berhasil diamankan anggota kepolisian yang sedang melaksanakan operasi zebra di sekitar tempat kejadian. Saat ini, pelaku dibawa oleh pihak kepolisian dari Polsek Seltim untuk diperikasa.(fazri)

Tags :
Kategori :

Terkait