Ditinggal Penghuninya ke Sumedang, 3 Rumah di Plumbon Terbakar

Rabu 16-11-2016,15:09 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

CIREBON - Tiga rumah di Desa Marikangen, Blok Kajen, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon terbakar, siang tadi pukul 13. 15, Rabu (15/11).  Rumah tersebut milik Ali Amran, Sugita dan Joko yang merupakan masih satu keluarga.

Kebakaran paling parah menimpa rumah milik Joko, yang menghabiskan seluruh isi rumahnya. Kejadian tersebut berawal dari seluruh keluarga  dari ketiga rumah tersebut berangkat ke Sumedang sekitar pukul 09.00 WIB untuk menghadiri acara keluarga.

Namun nahas, sekitar pukul 13.15 WIB, tetangga mengetahui dari rumah Joko keluar asap hitam. Selang beberapa menit kemudian api sudah memakan seluruh isi rumah milik Joko dan 2 rumah di sampingnya yang berdempetan. Warga pun berdatangan membantu memadamkan api.

\"Dikabari oleh tetangga kalau rumah saya kebakaran, sampai rumah semua barang habis,\" kata Joko (40) pemilik rumah yang terbakar.

Sementara itu petugas pemadam kebakaran Kabupaten Cirebon dari 3 Pos yakni Pos Weru, Pos Sumber dan Pos Palimanan berdatangan ke lokasi kebakaran da memadamkan api.(cecep)

Tags :
Kategori :

Terkait