Warga Panguragan Protes PDAM, Petugas Loket Diam Membisu

Senin 19-12-2016,19:00 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

CIREBON - Masyarakat Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon mengeluhkan Pelayanan PDAM. Setiap ngante membayar tagihan air di loket pembayaran di PDAM Desa Kroya, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon, warga protes mengenai pelayanan PDM yang semakin buruk. Seperti yang dilakukan warga Senin siang (19/20).

Sejak pagi hingga siang antrean di PDAM Desa Kroya, Kecamatan Panguragan, semakin banyak yang hendak membayar tagihan PDAM.  Namun kedatangan mereka yang hendak membayar itu malah diramaikan dengan banyaknya keluhan. Mereka banyak yang mengeluhkan tidak normalnya air PDM di masing-masing rumahnya.

\"Saya setiap kali bayar itu jumlahnya tidak pernah turun, tetap mahal seperti sebelumnya. Tetapi kok PDAM di rumah saya tidak normal malahan mati terus. satu bulan nyala cuman seminggu,\" kata Sania, Warga Lemahtamba.

Dengan berbagai keluhan yang dilontarkan oleh warga yang sedang bayar, pegawai PDAM pun diam membisu. \"Oktober lalu di rumah saya air ngucur cuma 4 hari, hari lainnya PDAM mati, males saya bayarnya tapi klo tidak bayar kena denda,\" kesal Desi salah satu warga.

Para warga pun berharap pemerintah daerah agar segera menormalkan kembali PDAM seperti sebelumnya dan memberikan solusi yang terbaik bagi warga agar tidak banyak yang mengeluh lagi.(cecep)

Tags :
Kategori :

Terkait