Jelang Tahun Baru Polres Cirebon Gencar Razia Miras

Rabu 28-12-2016,10:30 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

CIREBON - Menjelang perayaan tahun baru 2017 jajaran kepolisian Polres Cirebon rajin melakukan kegiatan operasi pekat dan Cipta Kondisi. Yang menjadi sasaran adalah penjualan miras.

Operasi Cipta Kondisi dengan cara melakukan patroli di wilayah kukum di Polsek masing-masing. Selain mencegah terjadinya curat, curas dan vuranmor juga antisipasi terjadinya tawuran. Salah satu penyebab terjadinya tindak kriminalitas yaitu adanya masyarakat yang mengkonsumsi miras.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samudra mengatakan, semua Polsek dari Jajaran Polsek Polres Cirebon melakukan penyitaan miras di warung-warung di wilayah hukum Polsek masing-masing. Hal ini demi terciptanya keamanan dan ketertiban saat perayaan tahun 2017 nanti.

\"Sejauh ini Jajaran Polsek sudah menyita ratusan minuman keras berbagai merk seperti seperti Bir, Asoka dan kolesom serta tuak yang langsung diamankan oleh anggota Polsek Resor Cirebon,\" kata Risto.

Risto melanjutkan, bahwa penyitaan ini dilakukan untuk mencegah dampak negatif minuman keras terhadap warga yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Cirebon menjelang perayaan Tahun Baru 2017.(cecep)

Tags :
Kategori :

Terkait