Melintasi Desa Lurah, Truk Ini “Mampir” ke Warung Ketoprak

Kamis 29-12-2016,01:30 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

CIREBON - Insiden yang menghebohkan terjadi di pinggir Jalan Pengeran Antasari, Desa Lurah, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Rabu (28/12). Sebuah mobil truk kontainer yang bermuatan penuh batu menabrak warung ketoprak.

Mobil truk nomor polisi D 5829 YK menjadi tontonan para pengendara yang lewat. Pasalnya kondisi truk yang terbalik dengan menyerduk gerobak ketoprak itu menyebabkan kondisi warung ketoprak kini rusak parah.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, kecelakaan tersebut sempat mengganggu pengguna jalan. Kemacetan terjadi karena banyaknya pengguna jalan yang berhenti dan melihat.

Kejadian tersebut berawal dari kendaraan kontainer yang bermuatan batu berjalan dari arah Kecamatan Sumber menuju ke Jalan Pantura. Namun sesampainya di lokasi, supir yang saat itu diduga mengantuk oleng dan terlalu pinggir ke bahu jalan sebelah kiri, dan selanjutnya menabrak warung ketoprak. Warung depan ketoprak hancur dan gerobaknya rusak.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samudra melalui Kapolsek Depok AKP Sakur mengatakan, kejadian ini menimbulkan kerugian materil saja dan sudah ditangani kepolisian. (cecep)

Tags :
Kategori :

Terkait