Breakfast, Aroi Mak Bentani Hadirkan Makanan Khas Thailand

Kamis 29-12-2016,08:30 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

CIREBON - Restoran Aroi Mak Bentani Hotel Cirebon kini menghadirkan makanan khas Thailand yang siap memanjakan lidah para pengunjung. Restoran itu menyajikan beragam menu makanan khas Thailand. Di antaranya ada Gaeng Phed Gai dan Pad Thai. Gaeng Phed Gai merupakan makanan berkuah yang tampilannya mirip dengan kari merah. Namun, sangat kental lantaran menggunakan santan.
Kesegaran kuahnya sangat terasa. Selain itu, irisan cabai merah membuat rasanya sedikit pedas. Gaeng Phed Gai juga berisi daging ayam. Cocok juga untuk menu pilihan saat breakfast.
Sementara, Pad Thai merupakan sajian mie khas Thailand. Dipadukan dengan berbagai jenis sayuran. Bagi penyuka makanan pedas tinggal menambah sambal saja.
Untuk makanan yang tidak terlalu berat, silahkan mencoba menu Mix and three. Ada tiga makanan yang disajikan dalam satu piring menu tersebut. Yakni, Guri Pak, Popia Tod dan Gai Haw Bai toey.
Public Relations Bentani Hotel Cirebon, Maria Hyacintha Novia Trihastuti mengatakan, Aroi Mak didesain sedemikian rupa dengan konsep elegan. Selain itu, sejumlah peralatannya pun didatangkan langsung dari negeri gajah putih.
Bukan hanya itu, pihaknya juga pun memperhatikan konsep Aroi Mak dengan sangat detail. Bahkan, peralatan makan seperti sendok dan garpu pun diimpor langsung dari Thailand. Sehingga, kata dia, kesan khas Thailand langsung terasa saat memasuki Aroi Mak.
\"Jam operasionalnya dibagi dua, saat makan siang dan makan malam. Yakni, dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB dan pukul 18.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB,\" kata Maria. (fazri)
Tags :
Kategori :

Terkait