Bupati Sunjaya Cek 13 Lokasi Proyek Fisik di Cirebon Barat

Kamis 29-12-2016,18:30 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

CIREBON - Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra masih melakukan hari Safari Pembangunan di wilayah Cirebon Barat, Kamis (29/12). Pengecekan tersebut dilakukan pada proyek pembangunan Tahun Anggaran 2016 untuk mengecek seberapa kokoh dan perkembangan bangunan yang sudah dibuat menggunakan anggaran pemerintah itu.

Bupati Sunjaya mengecek 13 lokasi pembangunan yang berada di wilayah Cirebon Barat yaitu diantaranya Gedung Sport Center (7 paket), dilanjutkan ke Puskesmas Dukupuntang, dan lanjut ke peningkatan Jalan Palimanan Kramat dan ke pembangunan RSUD Arjawinangun dan beristirahat.

Bupati Sunjaya dan rombongannya juga mengecek proyek peningkatan Jalan Arjawinangun ke Suranenggala, dan USB SMA Negeri 1 Kapetakan. Pembangunan TPI Karangreja Kecamatan Suranenggala, Puskesmas Gunung Jati, pembangunan gedung Balai Penyuluhan UPTD BPKB Plered, pembangunan gedung Metrologi, pembangunan Pasar Batik 1 dan 2,  dan Rumah Potong Hewan Batembat juga ikut dicek.

Dalam pengecekan tersebut Bupati Sunjaya mengatakan, umumnya kondisi pembangunan cukup bagus dan memuaskan seperti yang diharapkan. Pasalnya setiap kontraktor tersebut belajar dari pengalaman tahun lalu yang mana bila tidak sesuai dengan spesifikasi maka pembangunan akan dibongkar dan dibuat ulang.

\"Kalau kontraktor tetap seperti ini kami izinkan untuk melakukan pekerjaan pembangunan selanjutnya di tahun 2017 nanti, dan mudah-mudahan selanjutnya juga memuaskan ,\" kata Sunjaya.(cecep)

Tags :
Kategori :

Terkait