Diduga Sopir Ngantuk, Tabrak Pagar Flyover Pegambiran

Kamis 05-01-2017,13:30 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

CIREBON - Mobil truk bermuatan puluhan tabung oksigen menabrak pembatas jalan di fly over Pegambiran kota Cirebon, Kamis (05/01). Lakalantas itu terjadi pukul 11.45, diduga karena sopir mengantuk.
Bermula saat truk warna kuning bermuatan puluhan tabung oksigen melaju dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah dengan kecepatan tinggi. Tapi, sesampainya di fly over Pegambiran Kota Cirebon truk tiba-tiba hilang kendali dan oleng ke sebelah kiri, setelah itu langsung menabrak pembatas jalan.
Salah seorang saksi mata, Johan menuturkan, mobil truk bermuatan tabung gas itu memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. \"Kayanya sih sopirnya ngantuk, jadi pada nggak bisa ngendalin kecepatan kendaraannya,\" tutur  Johan.
Sementara itu, sopir yang belum di ketahui identitasnya langsung di bawa ke rumah sakit terdekat untuk mendaptkan pertolongan medis.
Kasus kecelakaan itu masih ditangani oleh unit Lakalantas Polsek Seltim Polres Cirebon Kota dengan menerjunkan petugas untuk mengatur arus lalulintas dan mengevakuasi badan truk beserta muatanya agar tidak menyebakan kemacetan parah.(fazri)
Tags :
Kategori :

Terkait