Ditinggal Pengasuh Ambil Celana, Balita Nyemplung di Kolam, dan Meninggal

Jumat 20-01-2017,15:30 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

CIREBON - Seorang balita berusia 2 tahun, Fathir Ibrahim, anak dari Ma\'ruf warga Desa Sindangjawa, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, tewas setelah terjebur kolam di halaman rumahnya, Jumat pagi (20/1). Hanya dalam beberapa menit lepas dari pengawasan pengasuhnya, Fathir sudah hilang. Setelah dicari-cari tidak ketemu, barulah tubuhnya ditemukan mengambang di kolam.

Pengasuh balita tersebaut, Kudriah (40), mengaku saat itu Fathir ditinggal tidak lama oleh dirinya untuk mengambil celana ke dalam rumahnya untuk ganti baju. Saat itu, korban sedang BAB sehingga celananya harus diganti.

Hanya beberapa menit ditinggal, Fathir kemudian tidak ditemukan di tempat semula. Pengasuhnya mencari ke beberapa tempat, tapi tidak ditemukan. Sampai akhirnya korban ditemukan mengambang di pengasuhnya kembali ke tempat halaman pinggir kolam tersebut korban sudah menghilang dari tempat tersebut sehingga pengasuhnya pun mencarinya ke halaman tidak ada, bahkan mencari ke sekitar rumahnya juga tidak ada, akan tetapi malahan korban ditemukan sudah tenggelam dalam kolam tersebut.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samudra melalui Kasubag Humas Polres Cirebon AKP Asep Fiqih mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh Sama (45), warga sekitar, dalam keadaan mengapung di kolam milik Rumyati.

\"Korban langsung dibawa ke Puskesmas Sindangjawa, namun dari Puskesmas Sindangjawa dirujuk ke RS Sumber Hurip, sesampainya di RS Sumber Hurip korban mendapatkan pertolongan medis, namun tidak bisa terselamatkan, dan akhirnya meninggal dunia,\" katanya. (cecep)

Tags :
Kategori :

Terkait