Vinales Kaget Melihat Antusias Fans Yamaha di Indonesia

Senin 23-01-2017,10:05 WIB
Reporter : Harry Hidayat
Editor : Harry Hidayat

JAKARTA - Pertama kali ke Indonesia, Maverick Vinales terkaget-kaget melihat fans Yamaha yang begitu semangat. Kehadiran Vinales ke Jakarta bersama dengan rekannya Valentino Rossi dalam beberapa rangkaian acara, termasuk launching produk motor Yamaha terbaru.

\"Saya sungguh terkejut. Ini pertama kalinya saya datang ke Indonesia. Ketika sampai di Jakarta, semua sangat menyenangkan dan saya antusias,\" jelas pembalap muda ini seperti yang disebut rilis Yamaha.
\"Kesempatan yang menyenangkan mengunjungi negara ini. Saya dengan antusiasme warga Indonesia untuk MotoGP sangat besar. Saya harap fans Indonesia dapat memberi dukungan kepada saya musim ini. Hal tersebut akan sangat menyenangkan,\" tambah dia. GM Motorsport Development Division Yamaha, Kouichi Tsuji juga mengungkapkan suaranya terkait dukungan besar Indonesia untuk Yamaha. \"Terima kasih untuk dukungan sangat besar yang datang. Ini adalah tim baru dengan semangat baru. Kami siap mencapai Triple Crown musim ini,\" pungkas dia. Vinales merupakan salah satu pembalap muda paling berbakat di MotoGP. Bergabungnya dia ke Yamaha diharapkan bisa mengisi posisi krusial Jorge Lorenzo yang memutuskan pindah ke Ducati. (rap/JPG)
Tags :
Kategori :

Terkait