HUT ke-33, Desa Karanganyar Punya Kantor Baru

Selasa 31-01-2017,20:45 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

CIREBON - Bupati Cirebon H Sunjayar Purwadisastra meresmikan  Balai Desa Karanganyar, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon, Selasa (31/1).  Peresmian tersebut bertepatand engan HUT ke-33 Desa Karanganyar, yang merupakan pemekaran dari Desa Kroya.
Dalam momen tersebut, Sunjaya juga berpesan kepada perangkat desa serta masyarakat setempat, agar tetap menjaga semangat untuk membangun desa. Sunjaya menganggap, sudah 33 tahun ini  Desa Karanganyar ini dianggap sebagai desa yang maju dalam membangun lingkungan.
\"Usia yang ke 33 ini merupakan usai yang matang dan sekarang sudah banyak sekali perubahan dan pembangunan, dan diharapkan kita juga tidak lupa dengan pendahulunya yang mendirikan desa. Sekarang juga masyarakatnya terlihat kompak, kepala desanya mendukung penuh masyarakat,” ujar Sunjaya.
Sementara itu, Kuwu Desa Karangayar MohYakub mengatakan, sebenarnya pembangunan balai desa yang dimulai sejak tahun 2015 lalu sudah selesai pada eberapa bulan lalu. Namun sengaja diresmikan berbarengan dengan HUT Desa Karanganyar. \"Biaya pembangunan menghabiskan dana sekitar Rp400 juta,\" katanya.(cecep)
 
Tags :
Kategori :

Terkait