Turnamen Sepak Bola Kapolsek Plered Cup, Gali Potensi Bakat Generasi Muda

Senin 27-02-2017,08:05 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Polsek Plered Polres Cirebon membuka turamen sepak bola Kapolsek Plered Cup. Turnamen itu dalam rangka upaya pihak kepolisian membina dan mengarahkan pemuda pada  kegiatan positif melalui hobi.

Turnamen Kapolsek Plered Cup diikuti 18 tim kesebelasan anak-anak berusia sekitar 12 tahun dari wilayah 3 Cirebon. Turnamen dilangsungkan di Lapangan Bola Tegalwangi Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon.

Kapolsek Plered AKP Budi Hartono menyampaikan, turnamen yang diselenggarakannya itu bertujuan untuk menggiatkan dan menggali potensi bakat olahraga generasi muda. Sehingga generasi muda tidak mudah terjerumus hal negatif.

\"Turnamen sepak bola ini juga sebagai wadah untuk menayalurkan hobi serta membentengi generasi muda kita dari pengaruh negatif,\" ujar Budi.

Turnamen yang berlangsung selama dua hari ini, Sabtu-Minggu, itu akhirnya dimenangkan klub Zakat Center. Itu setelah mengalahkan klub Turangga dengan skor 1-0.

Budi Hartono memberikan ucapan selamat kepada tim yang menjadi juara Kapolsek Plered Cup. Kepada tim yang kalah Budi juga tetap memberikan semangat.

\"Bagi tim yang kalah berlatihlah lebih rajin dan menjaga kekompakkan agar dalam turnamen berikutnya dapat menjuariai pertandingan selanjutnya, jangan menyerah,\" harap Budi. (cecep)

Tags :
Kategori :

Terkait