Telkomsel Tambah Layanan GraPARI

Jumat 14-04-2017,10:35 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

BANDUNG - Telkomsel kembali memberikan kemudahaan dalam pelayanan kepada pelanggan dengan menghadirkan layanan Digital di GraPARI Trans Studio Mall Bandung. Dengan nuansa dan konsep layanan digital di mana salah satunya adalah pelanggan dapat melakukan reservasi layanan GraPARI melalui UMB *888*188#. General Manager Customer Service Management Jabotabek Jabar Telkomsel, Eko Suprapto mengatakan, selain melayani penjualan produk Telkomsel, Aktivasi Kartu, Aktivasi Data, pembayaran tagihan kartuHALO dan device bundling. \"Kami melihat potensi yang menjanjikan dalam pemanfaatan ekosistem digital guna mendukung keseharian masyarakat serta pengembangan konsep Smart City,\" katanya, Rabu (12/4). GraPARI Telkomsel Mall TSM ini merupakan GraPARI ke-426 secara nasional dan ke-37 yang ada di wilayah Jawa Barat. GraPARI yang berada di kawasan mal seperti ini juga hadir di Cirebon salah satunya di CSB Mall. Dengan diperkuat oleh 25 petugas layanan, GraPARI TSM siap membantu keperluan pelanggan setiap harinya dari hari Senin-Minggu. Dengan jam operasional mulai pukul 10.00-22.00 WIB \"GraPARI ini juga mempunyai layanan e-Care yang merupakan layanan digital custumer service interactive, fasilitas layanan ganti atau upgrade simcard self service MyGraPARI, T-Poin, E-Talase, My NSP Touch Screen, belanja online serta movie Hooq,\" paparnya. Menurutnya, selama tahun 2016 lalu, antusiasme dan adopsi pelanggan di Jawa Barat terhadap broadband dan digital, meningkat cukup signifikan dengan pertumbuhan penetrasi layanan broadband dan digital Telkomsel sebesar 21 persen. Eko juga menyebutkan, selain memperluas akses titik layanan pelanggan di wilayah domestik, Telkomsel kini juga telah membuka akses layanan 11 GraPARI Internasional, yang tersebar di sejumlah negara Asia. \"Sudah ada di Singapore, Tawau, Kuala Lumpur, Hongkong, Chiayi, Tainan, Macau, Taipei, Mekah, Madinah, Jedah,\" jelasnya. (nda)

Tags :
Kategori :

Terkait