Ribuan Warga Padati Jalan Tuparev, Saksikan Caruban Carnival 2017

Senin 15-05-2017,03:05 WIB
Reporter : Harry Hidayat
Editor : Harry Hidayat

CIREBON - Ribuan orang penuhi Jalan Tuparev, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, menyaksikan meriahnya Caruban Carnival 2017, Minggu (14/5). Acara yang bertamakan \"Cirebon Heritage of Paksi Naga Liman\" merupakan agenda rutin tahunan yang digelar Pemerintah Kabupaten Cirebon.

Sepanjang Jalan tuparev ditutup pada pukul 13.00 WIB untuk acara Caruban Carnival 2017. Sementara pengunjung memenuhi tepian Jalan Tuparev.

Mereka para pengunjung sangat antusias berdatangan untuk menyaksikan agenda tahunan itu. Meskipun panas terik, para pengunjung setia menunggu demi melihat Caruban Carnival.

Meski berpanas-panasan menunggu, pengunjung tidak kecewa. Karena saat karnival berlangsung, aksesori peserta bak ratu dan raja.

\"Tampilannya keren-keren. Meski awalnya berdesakan tapi lumayan puas dengan tampilan peserta yang mewah,\" kata Juned salah satu pengunjung yang berdiri dekat panggung utama.

Namun, bagi para pengunjung yang berdiri di belakang panggung utama banyak yang kecewa. Sebabnya, para peserta yang mengikuti karnaval tidak semua tampil ke seluruh Jalan Tuparev hingga menjelang sore.

\"Sudah nunggu lama, Mas. Eh acara intinya deket panggung. Ternyata para peserta ini lewat sampai sininya sore,\" kata Lokso, pengunjung lainnya. (Cecep)

Tags :
Kategori :

Terkait