Salam Tour Menggelar Halal Bihalal

Sabtu 12-08-2017,21:13 WIB
Reporter : Harry Hidayat
Editor : Harry Hidayat

CIREBON - Salam Tour menggelar halalbihalal dengan ribuan alumni yang tersebar di berbagai wilayah di Andalus City, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Sabtu (12/8). Kegiatan halalbihalal setiap tahun dilaksanakan, dan tahun ini merupakan tahun kedelapan Salam Tour menggelar halabihalal dengan alumninya.
Halalbihal tahun ini mengundang, pengusaha pesantren Tahfidz Daarul Qur\' an, KH Yusuf Mansur untuk memberikan tausiah dalam kegiatan tersebut.
Dalam tausiahnya, Yusuf Mansur berpesan tentang pentingnya bersedekah. Pasalnya, dalam surat Al An’am ayat 160, Allah berjanji akan melipatgandakan pahala sampai 10 kali lipat bagi mereka yang berbuat kebaikan.
\"Jadi sebetulnya kita tak perlu ragu untuk menyisihkan penghasilan bagi mereka yang membutuhkan. 1 – 1 = 10, itulah ilmu sedekah. Banyak kejadian dibalik fenomena keajaiban sedekah,\" ungkap Yusuf Mansur.
Yusuf Mansur mengungkapkan, bagi orang yang gemar bersedekah akan mendapatkan berbagai manfaat. Di antaranya, mengundang datangnya rezeki, menolak bala,
menyembuhkan penyakit, dan memanjangkan umur.
\"Banyak surat di Al Quran yang menganjurkan kita untuk bersedekah. Karena dengan sedekah banyak kebaikan yang akan kita peroleh dari Allah SWT,\" ungkap Yusuf Mansur.
Sementara itu, Direktur Utama Salam Tour, H Dede Muharam Lc mengatakan, reuni dalam bingkai halal bihalal menjadi agenda rutin setiap tahun. Kemudian, diharapakan Jamaah Salam Tour semakin bertambah.
\"Banyaknya alumni Salam Toure yang datang hari menunjukan antusias dan rasa persaudaraan semakin kokoh,\" kata Dede.
Dalam kesempatan tersebut, dibagikan doorprize umrah gratis untuk alumni yang hadir dalam acara tersebut. (fazri)
Tags :
Kategori :

Terkait