Penuhi Data Terbaik untuk Pelanggan
JAKARTA - Komitmen Axis untuk menghadirkan layanan internet yang berkualitas bagi pengguna layanan seluler di Indonesia melalui kampanye “Internet untuk Rakyat” telah menerima penghargaan pada TechLife Innovative Award 2012 untuk kategori Best Innovative Data Service.
Penghargaan ini merupakan hasil dari upaya terbaik seluruh tim AXIS untuk menghadirkan layanan data AXIS yang tersedia dan terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia. Penghargaan ini merupakan ajang TechLife Innovative Award ketiga yang diselenggarakan di Jakarta yang bertema Convergence Influencer to Digital Life.
“AXIS telah memimpin pasar melalui inovasi, kemudahan, dan keterjangkauan. Memenangkan kategori ‘The Best innovative data Service’ menunjukkan upaya yang dilakukan dalam menyediakan layanan data terbaik bagi konsumen Indonesia,” kata Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS.
Daniel menambahkan, di pasar seluler yang sangat dinamis saat ini, operator harus lebih inovatif untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus berkembang. Penghargaan yang diterima dalam TechLife Innovative Award ini menunjukkan komitmen kuat AXIS dalam inovasi dan kualitas yang relevan dan bernilai bagi pelanggan. “Kami sangat senang dan bangga telah dipilih oleh pelanggan sebagai penerima penghargaan TechLife Innovative Award 2012,” ucapnya.
Pemenang dalam TechLife Innovative Award 2012 dipilih berdasarkan survey kuantitatif dan kualitatif yang dilakukan di wilayah Jabodetabek dengan lebih dari 350 responden. Lebih lanjut, penyelenggara juga mengirimkan 850 email pooling pada responden di kota-kota besar di Indonesia, sehingga total responden lebih dari 1200.
Sebelumnya, AXIS telah menerima penghargaan bergengsi Frost & Sullivan Excellence Award 2012 untuk kategori ‘Market Challnger of the Year’, Selular Award 2012 untuk Program Marketing Terbaik dan Islamic Finance Award 2012 untuk ‘Deal of the Year’ dari Euromoney Magazine. (ril/tta)