Emas Murni dari Axis

Sabtu 29-12-2012,09:22 WIB
Reporter : Dedi Darmawan
Editor : Dedi Darmawan

 

Program Siap Kaya Mendadak Hadiah Utama Rp100 Juta

 

CIREBON - Axis mengumumkan program nasional “Siap Kaya Mendadak”. Melalui promo ini, Axis memberi peluang bagi pelanggan setia untuk memenangkan hadiah utama uang tunai Rp100 juta, uang tunai masing-masing Rp10 juta untuk 100 pemenang dan ribuan emas murni senilai miliaran rupiah.

 

Program ini berlaku hingga 31 Januari 2012. Pelanggan hanya perlu mengaktifkan kartu perdana Axis edisi khusus emas, lalu menggosok kupon yang ada di dalamnya. Pelanggan akan langsung mengetahui hadiah yang dimenangkan. Selain uang tunai dan emas murni, pelanggan dapat menikmati gratis SMS ke semua pelanggan Axis hingga akhir 2013 jika, mengaktifkan kartu perdana edisi khusus emas sebelum 31 Januari 2013. Kartu Perdana Axis edisi khusus dapat diperoleh di semua Axis Shop dan gerai ponsel di seluruh wilayah jangkauan Axis mulai 18 Desember 2012.

 

Chief Marketing Officer Axis, Daniel Horan, mengaku senang dapat meluncurkan program fantastik lainnya dari Axis untuk para pelanggan. Bulan depan, pihaknya akan menyerahkan hadiah utama uang tunai Rp100 juta. Melalui program ini, Axis ingin berbagi kebahagiaan dan merayakan liburan akhir tahun bersama pelanggan serta bentuk penghargaan pada pelanggan atas kepercayaan memilih Axis. “Kami juga mempermudah mekanisme program, pelanggan tidak perlu mendaftar, mengumpulkan poin atau mengikuti mekanisme poin yang rumit. Lebih untung lagi karena pelanggan akan mendapat gratis SMS sepuasnya selama setahun,” terangnya.

 

Axis telah menyiapkan hadiah untuk lebih dari 2.000 pelanggan. Akan ada pemenang setiap hari hingga promo berakhir 31 Januari 2013. Jika belum berhasil memenangkan hadiah utama, lanjut dia, pelanggan bisa membawa kupon dan mengunjungi Axis Shop terdekat. Di sana (Axis Shop, red) pelanggan berkesempatan memenangkan satu dari ribuan emas murni. “Banyak kesempatan untuk memenangkan hadiah yang tersedia,” ujarnya.

 

Daniel menyebutkan, selain uang tunai dan emas murni, pelanggan yang mengaktifkan kartu perdana Axis edisi khusus emas sebelum 31 Januari 2013 dapat menikmati layanan komunikasi selular khusus seperti, gratis unlimited SMS ke semua nomor Axis hanya dengan terus aktif menggunakan nomor Axis, gratis telepon sepanjang hari ke sesama Axis setelah menggunakan layanan telepon ke operator lain senilai Rp1.500, gratis telepon sepuasnya ke semua nomor Axis dan gratis 200 SMS ke semua operator sepanjang hari, setelah telepon dan SMS ke operator lain senilai Rp2.000. “Ada juga gratis layanan data sepuasnya sepanjang hari, setelah penggunaan layanan data senilai Rp4.000. Tarif ini berlaku bagi pelanggan di Jawa, Bali, dan Lombok,” tandasnya. (tta/rls)

     
Tags :
Kategori :

Terkait