Obok-obok Hotel Melati, Ciduk 6 Pasangan Mesum

Sabtu 14-07-2018,01:20 WIB
Reporter : Dedi Haryadi
Editor : Dedi Haryadi

CIREBON-Upaya menciptakan Kota Cirebon bersih dari penyakit masyarakat (Pekat) terus dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Cirebon.

Jumat malam (13/7), petugas Satpol PP Kota Cirebon bersama Kodim 0614 Kota Cirebon, Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) Cirebon dan Polres Cirebon Kota menggelar razia pekat gabungan dengan sasaran pasangan mesum dan selingkuh.

Satu persatu hotel kelas melati di wilayah Kota Cirebon didatangi petugas. Kedatangan petugas membuat penyewa kamar hotel terkejut. Bahkan, salah satu pasangan mesum di salah satu hotel kawasan Terminal Harjamukti, Kota Cirebon berhasil kabur setelah mengetahui kedatangan petugas. Dari kamar yang disewa pasangan mesum tersebut, petugas hanya menemukan kondom, minuman keras dan pakaian wanita. Sementara itu di hotel lainnya kawasan Jl Moh Toha, petugas mengamankan pasangan diduga selingkuh yang diketahui keduanya merupakan anggota Peradi Batang, Jawa Tengah. Razia yang berakhir Sabtu dini hari (14/7), pukul 00.15 WIB itu, petugas berhasil menjaring 6 pasangan mesum, dan 2 orang PSK. Dari keenam pasangan mesum tersebut, satu pasangan masih berstatus mahasiswa salah satu kampus di Cirebon. Mereka yang terjaring langsung digelandang ke Kantor Satpol PP Kota Cirebon untuk didata dan proses hukum lebih lanjut. \"Razia ini merupakan operasi pekat rutin yang kami gelar. Tujuannya menciptakan Kota Cirebon bersih dari penyakit masyarakat dan maksiat,\" ujar Herbinawa selaku Kasi Trantibum Satpol PP Kota Cirebon. Masih kata Herbinawa, Bagi PSK yang berulang kali terjaring razia akan langsung diserahkan ke panti sosial di Palimanan. (rdh)
Tags :
Kategori :

Terkait