JAKARTA-Menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2018, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menggelar program khusus bertema Bersama #JadiLebihBaik, yang didedikasikan bagi para pelanggan setia. XL Axiata juga memanfaatkan momentum ini untuk mengapresiasi pelanggan dengan meresmikan pusat layanan XPLOR yang baru di XL Axiata Tower, Jakarta Selatan. Menandai komitmen perusahaan untuk terus menjaga dan meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan, manajemen XL Axiata mengundang sejumlah pelanggan dan memberikan hadiah khusus kepada mereka. Presiden Direktur XL Axiata Dian Siswarini bersama Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke menyerahkan hadiah khusus tersebut di Jakarta, Selasa (4/9). Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke mengatakan, Hari Pelanggan selalu menjadi saat yang istimewa setiap tahunnya. “Karena bagi kami kepercayaan pelanggan adalah modal yang sangat berharga dalam bisnis,” katanya. Program apresiasi yang XL Axiata gelar dalam rangka menyambut HPN antara lain layanan gratis khusus untuk pelanggan prabayar XL dan AXIS yang disesuaikan dengan profil masing-masing pelanggan yaitu gratis saat mengakses Facebook, Path, LINE, WhatsApp seharian, data sampai dengan 10GB, nelpon sesama selama 1440 menit. Layanan gratis ini berlaku di tanggal 4 September 2018 yang dapat diperoleh melalui UMB *123#, aplikasi myXL dan AxisNet. Momentum Hari Pelanggan Nasional 2018 juga dimanfaatkan XL Axiata untuk meresmikan gerai pusat layanan pelanggan XPLOR terbaru di XL Axiata Tower, Jl HR Rasuna Said, Kav 11-12, Jakarta Selatan. Gerai ke-78 ini menerapkan layanan one stop shopping. Allan berharap gerai baru ini bisa semakin memudahkan pelanggan dan masyarakat untuk mengakses layanan pelanggan yang disediakan XL Axiata. (asd/ril)
HPN, XL Beri Layanan Gratis
Rabu 05-09-2018,19:00 WIB
Editor : Dedi Haryadi
Kategori :