XL Resmikan Pusat Layanan Xplor Magelang

Kamis 25-10-2018,07:52 WIB
Reporter : Dedi Haryadi
Editor : Dedi Haryadi

MAGELANG-Untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan memperluas jangkauan, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berinovasi. XL Axiata membuka pusat layanan mobile broadband “Xplor” di Magelang Armada Town Square (Artos Mall) yang sudah didukung dengan layanan 4G LTE. Pusat layanan yang terletak di Magelang, resmi dibuka pada Jumat (19/10) oleh Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez, didampingi GM Finance and Management Service XL Axiata Central Region, Taufik Hidayat dan Group Head Direct Channel XL Axiata, Roswida Sidauruk. “Kami berharap hadirnya Xplor Artos Magelang  akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dan masyarakat dalam mendapatkan informasi mengenai berbagai layanan  paket XL. Baik itu XL Prioritas maupun produk unggulan XL lainnya,” ungkap Chief Premium Segment Officer XL Axiata Rashad Javier Sanchez. Di awal pembukaannya, Xplor Artos Magelang  menghadirkan program spesial, antara lain gratis tumblr edisi spesial untuk setiap aktivasi MyPRIO, voucher diskon 22% untuk semua transaksi di XPLOR ARTOS, spesial diskon 50% bagi pelanggan yang membeli Evercoss Xtream Plus, Rp1 bagi pelanggan yang melakukan smartphone tipe tertentu. Pusat Layanan Pelanggan “Xplor” ini memiliki konsep pelayanan yang merupakan transformasi dari pusat layanan pelanggan yang sudah ada sebelumnya, yakni XL Center. Secara fungsi, Xplor memiliki fasilitas seperti XL Center dalam memberikan pelayanan, termasuk dalam penjualan produk layanan XL Axiata. Selain itu, Xplor juga menyediakan fasilitas tambahan yang dapat dinikmati oleh pelanggan secara langsung, antara lain berupa sarana mendapatkan pengalaman dan edukasi mengenai gaya hidup digital. Di Xplor, pelanggan dan masyarakat juga bisa mencoba dan mengenal berbagai perangkat digital terbaru, termasuk juga mencoba keunggulan dari layanan XL Axiata. Xplor menjadi tempat one stop shopping dan mendapatkan solusi atas kebutuhan layanan data dan digital pelanggan. Saat ini, pelanggan XL Axiata mencapai 52,9 juta pelanggan. Untuk melayani sekaligus memberikan solusi atas berbagai pertanyaan baik menyangkut keluhan layanan hingga informasi produk, XL Axiata memiliki sebanyak 78 gerai dan 158 XL Booth yang tersebar di 89 kota di 28 provinsi Indonesia. (rls/adv)

Tags :
Kategori :

Terkait