SHARP Usung SHARP Lovers Day

Jumat 15-03-2019,03:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

JAKARTA-PT SHARP Electronics Indonesia kembali menyelenggarakan program promosi SHARP Lovers’ Day. Program tersebut sebagai bukti cinta Sharp terhadap konsumen Indonesia. Kali ini, SHARP Lovers’ Day mengusung tema ‘Untukmu Indonesia’ sebagai bentuk dukungan terhadap produk-produk bermuatan lokal yang dimiliki SHARP Indonesia, sekaligus produk yang menjadi sorotan pada program belanja tersebut. Assistant General Manager PR & Brand Communications PT SHARP Electronics Indonesia, Agus Soewadjie mengungkapkan bahwa program-program promosi yang berada di bawah payung SHARP Lovers’ Day sebelumnya mendapat sambutan yang sangat positif dari masyarakat. Selain potongan harga yang menggiurkan, hadiah yang disiapkan juga selalu sesuai dengan minat konsumen. \"Untuk itulah, kami membuka kesempatan baru bagi konsumen yang belum berhasil menang di periode lalu ataupun yang belum ikut sama sekali agar bisa mencoba peruntungannya di SHARP Lovers’ Day kali ini,” ujarnya, kemarin. SHARP Lovers’ Day telah berlangsung sejak tanggal 23 Februari – 30 April 2019 dan dapat diikuti oleh seluruh konsumen tanah air. Sesuai tema yang diusung, hadiah utama yang diangkat pada SHARP Lovers’ Day akan membawa konsumen untuk menjelajah keindahan alam Indonesia. Program ini terasa semakin istimewa karena pada kesempatan kali ini konsumen dapat memilih hadiahnya sendiri. Konsumen dapat memilih satu dari dua tempat liburan yang ditawarkan SHARP Indonesia, yaitu antara Banyuwangi atau Belitung. Tidak hanya sampai di situ, sepuluh keluarga pemenang bahkan bisa memboyong serta empat anggota keluarganya untuk ikut serta menikmati liburan ini. Untuk memenangkan hadiah SHARP Lovers’ Day, konsumen hanya perlu membeli tiga kategori produk bermuatan lokal di toko resmi SHARP. Baik toko tradisional, modern, maupun online. Ketiga produk tersebut adalah mesin cuci hijab series, azan TV, ataupun lemari es dua pintu yang sudah tersertifikasi halal. Setiap pembelanjaan dari ketiga kategori produk tersebut, konsumen akan mendapat 100.000 poin yang dapat ditukarkan menjadi satu nomor hadiah utama. Konsumen selanjutnya bisa memilih antara tur trip ke Banyuwangi ataupun Belitung. Guna melengkapi destinasi pilihan konsumen, SHARP Indonesia juga menyediakan tiga pilihan voucher senilai Rp 100.000 dari tiga merchant berbeda. Diantaranya, voucher KFC, top up voucher untuk Go-Pay, ataupun pulsa. “Sama seperti program belanja sebelumnya, konsumen diharapkan mengunduh aplikasi SHARP ID lebih dulu karena diperlukan registrasi usai pembelian dan juga verifikasi selama 1 x 24 jam. Baru setelah itu konsumen bisa dengan mudah menukarkan poinnya. Sejak tahun lalu, kami memang banyak mengintegrasikan program-program belanja kami dengan aplikasi SHARP ID. Jadi, konsumen bisa merasakan banyak manfaat dengan adanya aplikasi ini,” tambah Agus. Setiap konsumen yang berhasil menukarkan poin akan menerima SMS nomor undian beserta tautan voucher hadiah yang telah dipilih. SMS perlu disimpan oleh konsumen sebagai acuan untuk acara pengundian yang akan dilaksanakan pada 15 Mei 2019 mendatang secara live streaming di Facebook SHARP Indonesia. Informasi lebih lanjut mengenai program SHARP Lovers’ Day, konsumen cukup mengakses https://id.sharp/lovers-day.  Ke depan, SHARP Indonesia akan terus menghadirkan hadiah-hadiah seru lainnya dalam payung SHARP Lovers’ Day untuk mengapresiasi kesetiaan konsumen pada SHARP. (swn)

Tags :
Kategori :

Terkait